Kapolres Malang Serahkan Hadiah Lomba Yel-Yel dan Koreografi Aremania

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang menyerahkan langsung piala kepada para pemenang lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Ahad (26/6/2022).
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang menyerahkan langsung piala kepada para pemenang lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Ahad (26/6/2022). | Foto: Dok. Humas Polres Malang

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang menyerahkan langsung Piala terbaik yaitu juara 1 lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Ahad (26/6/2022). Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Ferli mengucapkan kepada pemenang supporter terbaik Korwil Bunut dalam ajang lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya. Kreativitas yang telah mereka ditunjukkan tentunya akan memperkaya atraksi pertunjukan para Aremania. "Dan Aremanita saat mendukung Arema bermain," kata Ferli Hidayat.

Sebelumnya, Ferli Hidayat menyampaikan, Aremania dan Aremanita disatukan dalam satu daya tarik yang sama untuk mendukung dan membela Arema Fc saat bertanding. Pada kesempatan sama, Ferli juga mengucapkan terima kasih kepada kontestan lomba, rekan-rekan dewan juri dan pihak-pihak yang sudah terlibat. Hal ini terutama untuk mereka yang berkenan mendukung dalam menyemarakkan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, kata dia, akan muncul banyak lagu-lagu yang bersifat positif. Kemudian hal ini bisa menambah berbagai macam yel-yel san koreo di dalam stadion.

Baca Juga

Untuk diketahui, dewan juri telah menilai dan menyatukan pendapat dari 35 tim yang sudah menunjukan kreativitasnya masing-masing. Hasilnya, beberapa kontestan berhasil terpilih sebagai juara. Juara satu diraih oleh Korwil Bunut lalu juara dua diperoleh oleh Korwil Curva Nord dan juara tiga didapatkan Korwil Gondanglegi Bersatu.

Adapun untuk hadiahnya, Polres Malang menyediakan trofi, piagam dan uang tunai Rp 5 juta serta tiket pertandingan secara gratis pada Laga Trofeo, Ahad (26/6/2022) malam untuk pemenang juara satu. Lalu untuk juara dua mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp 3 juta. Kemudian untuk juara tiga mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp 2 juta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Ronaldinho Berikan Pelatihan Sepak Bola untuk Anak-Anak di Malang

Ronaldinho Siap Hibur Masyarakat Indonesia

Ronaldinho Ingin Lebih Mengenal Sepak Bola Indonesia

Legenda Sepak Bola Brasil Ronaldinho Tiba di Indonesia

Ronaldinho Bakal Merumput di Stadion Kanjuruhan Malang, Aremania Tertantang

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark