Defunc Rilis Empat Model Earbud Nirkabel Baru

Red: Fernan Rahadi

Koleksi earbud nirkabel (TWS) baru Defunc.
Koleksi earbud nirkabel (TWS) baru Defunc. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Defunc baru-baru ini meluncurkan koleksi earbud nirkabel (TWS) baru dengan empat model yang memiliki prinsip asli yakni True Audio, True Entertainment, True Talk, dan True Sport. Keempat model earbud baru ini dirancang untuk memenuhi cara hidup modern, yakni memberi orang suara yang tepat untuk waktu yang tepat. 

True audio memungkinkan pendengar menciptakan pengalaman musik imersif sendiri melalui aplikasi pendamping yakni Defunc TWS yang tersedia gratis di App Store dan Play Store. True Entertainment dioptimalkan untuk streaming dan para gamers. Sedangkan True Talk diciptakan untuk panggilan yang sangat jelas. Adapun True Sport memiliki fitur tahan air dan tahan keringat terbaru dan fleksibel.

"Apa yang kami lakukan adalah menyediakan audio untuk meningkatkan dan menyederhanakan gaya hidup Anda. Empat model earbud nirkabel (TWS) baru kami dirancang untuk berfungsi dengan sangat baik dalam empat cara berbeda dengan fitur yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari Anda," kata pendiri dan CEO Defunc, Johan Wahlbäck, dalam siaran pers, Rabu (29/6/2022).

Wahlback menjelaskan, koleksi earbud nirkabel (TWS) baru Defunc menyatukan desain dan fungsi, sesuai dengan nama brand Defunc yang merupakan gabungan dari desain dan fungsionalitas. Keempat model tersebut merupakan kelanjutan dari prinsip awal Defunc, di mana nama produk yang jelas dan deskriptif mencerminkan kegunaan dari earbud tersebut. Semua model hadir dalam enam warna untuk memberi banyak opsi kepada pengguna brand asal Stockholm, Swedia, itu.

"Produk kami, melalui kejernihan dan fitur yang dipilih dengan cermat, memberi orang tidak hanya pengalaman mendengarkan yang luar biasa tetapi juga menghemat waktu yang berharga, karena Anda tahu gaya hidup dan preferensi Anda lebih baik daripada orang lain," kata Johan Wahlbäck.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark