Selasa 05 Jul 2022 14:56 WIB

Jung Hae-in Belum Putuskan Tawaran Gabung di Film 'Veteran 2'

Proses pengambilan adegan film ini rencananya dilakukan paruh kedua 2022.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Aktor Korea Selatan, Jung Hae-in.
Foto: Dokumen
Aktor Korea Selatan, Jung Hae-in.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Aktor Korea Selatan, Jung Hae-in, mendapatkan tawaran untuk bergabung di film Veteran 2. Namun pria kelahiran 1988 tersebut belum memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Berdasarkan pernyataan resmi agensi FNC Entertainment, Jung Hae-in menerima tawaran casting untuk film tersebut. “Dan saat ini sedang dalam tahap diskusi,” ujar agensi seperti dilansir laman allkpop, Selasa (5/7/2022).

Veteran merupakan film yang pertama kali rilis pada 2015. Film ini mengisahkan aksi kejahatan di mana tim investigasi veteran mengejar chaebol generasi ketiga Jo Tae Oh, yang diperankan oleh Yoo Ah-in.

Jika Jung Hae-in bergabung, maka dia akan berperan sebagai penerus Jo Tae Oh. Sementara itu, aktor Hwang Jung-min akan kembali berperan sebagai Seo Do Cheol.

 

Proses pengambilan adegan film ini rencananya dilakukan pada paruh kedua tahun ini. Jung Hae-in merupakan aktor Korea Selatan yang telah memerankan banyak karakter, baik drama maupun film.

Beberapa film dan drama yang pernah diperankannya antara lain Snowdrop, Tune in for Love, Unframed- Blue Happiness, dan sebagainya. Saat ini Jung Hae-in saat ini sedang menjalani syuting musim 2 dari serial Netflix Original DP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement