Milad ke-5, Grand Rohan Jogja Hadirkan Banyak Promo

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Grand Rohan Jogja Hotel.
Grand Rohan Jogja Hotel. | Foto: Dokumen.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Grand Rohan Jogja Hotel sudah memasuki usia lima tahun. Bertepatan dengan Tahun Baru Islam, hotel syariah yang terletak di Kabupaten Bantul, DIY, tersebut menghadirkan banyak promo dalam milad ke-5 ini.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, dalam rangkaian perayaan milad ke-5 dihadirkan promo yang dikemas dalam 'Milad Edition'. Dalam Milad Edition, ditawarkan promo kamar '5unday 5tay' dengan spesial harga terjangkau. "Promo ini berlaku hanya pada Ahad khusus Juli ini," kata Fitriani.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan promo 'Ndandake' yang sekaligus untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Promo ini merupakan program khusus untuk pengunjung yang membawa daging, yang mana diolah dan dimasak oleh chef Grand Rohan Jogja, serta langsung bisa dibawa pulang.

"Dengan membayar price list dimulai dari satu kilogram Rp 40 ribu, promo ini akan berlangsung khusus di bulan ini," ujarnya.

Tidak hanya itu, dari Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja juga hadir dengan promo 'Seroja Meatime'. Promo ini hadir dengan spesial menu Beef & Lamb yang bisa dinikmati untuk 2-3 orang.

"Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2022, kemudian yang paling terbaru lagi akan ada 'Seroja Sale' sudah dapat menikmati 'Mix Duo' pilihan satu minuman, dan Seroja Croffle promo ini khusus di periode 25 Juli–5 Agustus," jelas Fitriani.

Dalam edisi milad kali ini, Grand Rohan Jogja mengadakan give away yang diadakan melalui Instagram sejak 30 Juli–31 Agustus 2022. Bagi para follower yang beruntung, katanya, akan ada hadiah voucher menginap dan voucher makan siang yang akan diumumkan dan dibagikan di akhir periode.

"Dapatkan informasi lebih lengkap di Instagram @grandorhanjogja, website www.grandorhanjogja.com atau melalui WhatsApp di 08112635458," katanya.

Selain promo dan give away, berbagai kegiatan dalam menyemarakkan milad ke-5 ini juga digelar. Mulai dari kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan mata yang sudah terlaksana di awal Juli lalu.

Serangkaian kegiatan perlombaan internal juga diadakan khusus untuk karyawan. Seperti perlombaan tenis meja, fun games, mini soccer, dan masih banyak kegiatan lainnya yang digelar selama Juli sampai dengan acara puncak perayaan milad ke-5.

"Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan keutuhan dan kerja sama yang baik, sehingga memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu," tambah Fitriani.

Manajemen Grand Rohan Jogja juga melakukan kegiatan CSR yakni mengumpulkan donasi dari semua karyawan dan mengunjungi panti asuhan di DIY dengan memberikan donasi. Donasi yang diberikan dalam bentuk uang, makanan dan minuman, serta perlengkapan sehari-hari.

Ia menuturkan, pada puncak acara dilaksanakan pada 3 Agustus 2022 dengan acara tasyakuran. Acara puncak ini akan diisi dengan tausiyah secara internal dan hikmat di Ball Room Grand Rohan Jogja yang dihadiri oleh direksi dan seluruh karyawan.

"Grand Rohan Jogja akan terus memberikan inovasi dan pelayanan yang optimal demi kepuasaan tamu agar dapat mempertahankan eksistensi di dunia pariwisata khususnya dalam bidang akomodasi perhotelan mengingat semakin banyak persaingan hotel yang terus bertumbuh di Yogya," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


'Culinary Journey' Grand Rohan Jogja Sajikan Menu Lokal dan Internasional

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark