Jumat 22 Jul 2022 16:46 WIB

'Demon Slayer Season 3' Bakal Hadirkan Pertarungan Makin Intens

Karakter utama dari 'Demon Slayer' yakni Tanjiro terus berkembang.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Demon Slayer
Foto: Ufotable/Toho/Aniplex
Demon Slayer

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 saat ini masih dalam tahap produksi di bawah Studio Ufotable. Tim produksi anime ini pun sudah siap untuk menghadirkan yang baru bagi penggemar di season 3.

Anime Demon Slayer sendiri sebelumnya sudah tayang dengan dua season, termasuk satu film yang ditayangkan pada 2021 lalu. Serial ini sendiri sudah sukses dengan dua season dan satu film tersebut.

Tim di balik serial ini menyebut bahwa season 3 akan menghadirkan pertarungan dan tantangan yang makin intens. Produser Demon Slayer, Yuma Takahashi bersama dengan pengisi suara dari karakter Tanjiro Kamado yakni Natsuki Hanae pun buka suara tentang produksi Demon Slayer Season 3.

Dalam acara Anime Expo 2022 yang baru saja digelar, keduanya membuka suara tentang apa yang mereka harapkan akan hadir di season 3 nantinya. Takahashi mengatakan, bahwa Ufotable akan mengedepankan yang terbaik seperti yang sudah dilakukan dalam produksi serial ini di season sebelumnya.

Season 3 dari serial ini akan membawa cerita tentang Swordsmith Village arc. Serial Demon Slayer sendiri merupakan adaptasi anime dari manga karya Koyoharu Gotouge.

Takahashi menyebut, serial ini akan berlanjut dengan aksi-aksi yang lebih intens. Ia juga menuturkan bahwa karakter utama dari Demon Slayer yakni Tanjiro terus berkembang, begitu juga dengan ceritanya.

Sementara, Hanae turut membuka suara bahwa ia tidak sabar melihat perkembangan dari karakter Tanjiro. Hanae juga mengaku tidak sabar menunggu dua Hashira yang akan ditampilkan dalam season 3 yakni Love Hashira bernama Mitsuri Kanroji dan Mist Hashira bernama Muichiro Tokito.

Hadirnya kedua Hashira ini dikatakan akan memperlihatkan pertarungan yang semakin apik dan menarik dengan membawa Swordsmith Village arc. Baik Takahashi maupun Hanae berharap penggemar menikmati season 3 nantinya.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada informasi terbaru terkait kapan season 3 Demon Slayer akan ditayangkan. Namun, anime ini dimungkinkan akan dirilis pada 2023 mendatang meski belum ada informasi resmi terkait ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement