Penyanyi K-Pop IU Gelar Konser di Seoul Selama Dua Hari

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

IU, aktris K-pop.
IU, aktris K-pop. | Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Penyanyi solois Korea, IU, akan menyelenggarakan konser di Seoul, Korea Selatan. Hal ini diumumkan langsung oleh IU di akun Instagram pribadinya @dlwlrma pada Rabu (27/7/2022).

IU mengumumkan informasi mengenai konser pribadinya melalui unggahan yang di dalamnya terdapat foto dirinya. Foto bernuansa merah disertai kerlip keemasan tersebut menampilkan sosok IU menggunakan kostum ala marching band.

Pada foto tersebut, terlihat IU sedang menyamping dengan ekspresi tajam pada matanya. Melalui unggahan itu, IU mengatakan bahwa dia akan melaksanakan konser secara luring di Seoul, Korea Selatan.

Acara bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun ini akan dilaksanakan selama dua hari. Lebih tepatnya dimulai pada 17 sampai 18 September 2022.

Pada unggahan yang sama, IU juga mengumumkan, konser akan dilaksanakan di Jamsil Sports Complex Olympic Main Stadium, Seoul. Tempat tersebut memiliki kapasitas cukup besar, yakni 69.950 orang.

Kalau tahu seperti ini, kapan ya kira-kira Indonesia mengadakan konser untuk IU? IU merupakan selebritas perempuan Korea Selatan yang memiliki nama lengkap Lee Ji Eun.

Perempuan ini debut sebagai penyanyi saat masih berusia 15 tahun. Selain sebagai penyanyi, IU juga dikenal sebagai aktris melalui sejumlah film dan drama populernya seperti Dream High, Hotel de Luna, The Producers, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan lain-lain.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 

Terkait


LOONA Bakal Jalani Tur Eropa Pertama

Nayeon Twice Puncaki 3 Tangga Lagu Billboard

NCT Dream Umumkan Tur dan Konser 3 Malam di Seoul

Pameran BTS Digelar di Jakarta

Lirik Lagu 'Celeb' yang Dinyanyikan PSY Beserta Terjemahannya

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark