Tiga Puluh Tahun Berkarya, Magna Furniture & Interior Hadirkan Solusi Terintegrasi

Red: Fernan Rahadi

Presiden Direktur Magna Furniture & Interior, Handy Tianadi, dalam acara Opening New Gallery Magna Furniture & Interior Design Pluit, Rabu (27/7/2022).
Presiden Direktur Magna Furniture & Interior, Handy Tianadi, dalam acara Opening New Gallery Magna Furniture & Interior Design Pluit, Rabu (27/7/2022). | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Genap usia 30 tahun Magna Furniture & Interior hadir sebagai solusi untuk jasa furniture dan desain interior, berbagai proyek dikerjakan langsung oleh tim profesional dan memiliki portofolio yang tidak hanya tersebar di berbagai kota di Indonesia namun hingga Eropa, Amerika,  Kuwait, Arab Saudi, Thailand dan Singapura. Magna Furniture & Interior juga menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan asing spesialis material dan konstruksi di Italia, Swiss serta Cina untuk menghadirkan berbagai pilihan interior mewah sesuai kebutuhan konsumen. 

Kini, Magna Furniture & Interior memasuki milestones terbaru untuk melengkapi layanan untuk konsumen dengan menghadirkan jasa konstruksi interior sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan melalui satu tempat. 

Presiden Direktur Magna Furniture & Interior, Handy Tianadi mengatakan solusi terintegrasi Magna Furniture & Interior merupakan komitmen untuk memberikan layanan interior mewah di segala lini untuk konsumen. "Tidak hanya menyediakan furnitur berkelas dengan kualitas terbaik namun kini kami juga memberikan layanan konstruksi interior yang sesuai dengan karakter setiap konsumen yang berbeda-beda," katanya dalam siaran pers, Jumat (29/7/2022).

Untuk menyesuaikan dengan perkembangan tren, Magna Furniture & Interior melakukan bertransformasi gaya desain, dari sebelumnya berfokus dengan gaya klasik kini menghadirkan gaya design “modern luxury” dan “modern classic” untuk mengikuti tren terkini dan tingginya permintaan dari konsumen akan interior mewah. Konsep “modern luxury” sendiri dipilih sebagai preferensi utama untuk para konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman ruang yang berbeda dengan menonjolkan desain yang mewah dan elegan. 

Sementara itu gaya “modern classic” yang pada umumnya berasal dari budaya Eropa,  dikombinasikan dengan sentuhan modern dan luxury sehingga memperkuat user experience pada tampilan yang klasik namun tidak kuno.

Interior Designer Magna Furniture & Interior, Rizqi Syahrul Muharram mengatakan bahwa gaya desain modern luxury dihadirkan sebagai respons positif terhadap tingginya permintaan konsumen untuk konsep interior mewah namun dengan tetap mengikuti tren terkini. 

"Perubahan minat pada konsumen mulai terjadi beberapa tahun terakhir dengan penegasan gaya simpel modern yang tetap terlihat elegan dan mewah," katanya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark