Plataran Kolaborasi Olahraga Bareng Polisi Militer Kodam Jayakarta

Red: Fernan Rahadi

Plataran Indonesia, perusahaan asli Indonesia yang terus berupaya untuk mengedepankan visi #HospitalitywithImpact dengan pilar alam, budaya, dan masyarakat, berkolaborasi dengan Polisi Militer Kodam Jaya lewat acara Olahraga Bareng Plataran, pada Sabtu (30/7/2022) mulai pukul 06.30 WIB.
Plataran Indonesia, perusahaan asli Indonesia yang terus berupaya untuk mengedepankan visi #HospitalitywithImpact dengan pilar alam, budaya, dan masyarakat, berkolaborasi dengan Polisi Militer Kodam Jaya lewat acara Olahraga Bareng Plataran, pada Sabtu (30/7/2022) mulai pukul 06.30 WIB. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Plataran Indonesia, perusahaan asli Indonesia yang terus berupaya untuk mengedepankan visi #HospitalitywithImpact dengan pilar alam, budaya, dan masyarakat, berkolaborasi dengan Polisi Militer Kodam Jaya lewat acara Olahraga Bareng Plataran, pada Sabtu (30/7/2022) mulai pukul 06.30 WIB.

Olahraga Bareng Plataran adalah produk community hospitality Plataran terbaru di samping berbagai produk community hospitality lainnya yang telah diluncurkan oleh Plataran sebagai True Indonesian Icon dan premium brand Indonesian hospitality group. Diselenggarakan setiap bulannya di Hutan Kota by Plataran, Olahraga Bareng Plataran akan berkolaborasi dengan berbagai institusi baik dari TNI, Polri, pemerintah, maupun swasta yang bersinergi dalam bentuk olahraga bersama, berlari mengelilingi Stadion GBK, serta menampilkan showcase dari kegiatan utama institusi yang bekerja sama dengan Plataran. Acara ini turut melibatkan Plataran UMKM Ecosystem, sebagai wujud dari semangat kebangkitan ekonomi bersama.

Acara ini terbuka untuk umum, di mana masyarakat diajak langsung untuk bersama-sama meningkatkan kebugaran jasmani, sambil menilik dan mengapresiasi kegiatan dari institusi-institusi yang berkontribusi dalam kemajuan Indonesia.

 “Olahraga Bareng Plataran pada intinya merefleksikan Indonesia yang sehat, kuat, dan optimis, yang merupakan bagian dari jiwa Plataran Indonesia sebagai pelopor dan perusahaan nasional yang terus berupaya untuk membangun Indonesia. Selain itu, acara ini ditujukan untuk membangun kebanggaan masyarakat atas berbagai lembaga negara dan juga memupuk dan memperkuat jiwa nasionalisme pada generasi muda agar semakin ingin berkarya untuk nusa dan bangsa,” kata CEO dan Pendiri Plataran Indonesia, Yozua Makes, dalam siaran pers, Ahad (31/7/2022).

Komandan Polisi Militer Kodam Jaya (Danpomdam Jaya) Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring, menyampaikan pihaknya sangat antusias dan bangga dapat bekerja sama dengan Plataran Indonesia.

"Lewat acara olahraga bersama masyarakat ini bukan hanya Pomdam Jaya dapat mengobarkan semangat hidup sehat, namun kami juga bisa mendekatkan diri sekaligus memperkenalkan tugas Polisi Militer TNI Angkatan Darat kepada masyarakat. Apalagi dengan momentum menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Pomdam Jaya mengajak generasi muda semakin meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara," katanya.

Tidak hanya menghadirkan kegiatan berolahraga saja, acara Olahraga Bareng Plataran yang berlangsung pukul 06.30 – 09.30 WIB di Hutan Kota by Plataran hari ini juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas dari Pomdam Jaya, di antaranya pelatihan anjing K9, gelar peralatan dan kendaraan Pomdam Jaya, serta hiburan musik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Atasi Penyalahgunaan Merek "Plataran" dan "Pelataran"

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark