Selasa 02 Aug 2022 14:37 WIB

Drama Korea 'If You Wish Upon Me' Bakal Tayang 10 Agustus Mendatang

Semua pemeran memiliki kedekatan yang sempurna sejak syuting pertama.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Drama Korea If You Wish Upon Me akan segera tayang secara perdana di stasiun televisi KBS2 pada 10 Agustus mendatang. Drama ini akan diperankan Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD.
Foto: Tangkapan layar
Drama Korea If You Wish Upon Me akan segera tayang secara perdana di stasiun televisi KBS2 pada 10 Agustus mendatang. Drama ini akan diperankan Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Drama Korea If You Wish Upon Me akan segera tayang secara perdana pada 10 Agustus 2022 pukul 09.50 KST (waktu Korea Selatan). Drama yang diperankan Ji Chang-wook, Sooyoung SNSD dan Won Ji-an ini akan disiarkan di stasiun televisi KBS2.

Dilansir dari laman soompi pada Senin (1/8/2022), kisah drama If You Wish Upon Me terinspirasi dari organisasi nyata di Belanda yang berusaha memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Pada drama ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re.

Karakter ini merupakan seorang pria yang mengalami kehidupan sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Sementara itu, Sooyoung SNSD berperan sebagai Seo Yeon Joo. Karakter ini diidentifikasikan sebagai seorang perawat tangguh dan ceria di rumah sakit. Sosok tersebut juga digambarkan sangat terobsesi dengan olahraga.

Adapun untuk Wo Ji-an memainkan karakter Ha Jun-kyung yang merupakan perwujudan manusia dari angsa hitam. Pada sebuah wawancara, Ji Chang-wook bercerita bahwa semua pemeran termasuk Sung Dong-il memiliki kedekatan yang sempurna sejak syuting pertama. “Itu adalah set yang hangat dan menyenangkan seperti drama,” ujar Ji Chang-wook.

Saat berada di belakang rumah sakit sebagai lokasi syuting, Ji Chang-wook mengaku bertemu banyak aktor. Situasi tersebut acap menimbulkan kebisingan, bahkan menyebabkan sutradara merasakan kesulitan. Ji Chang-wook berharap energi positif yang dia rasakan di lokasi syuting bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement