Hari Anak, Horaios Malioboro Hotel Buat Lomba Mewarnai

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq

Para pemenang Lomba Mewarnai yang digelar Horaios Malioboro Hotel.
Para pemenang Lomba Mewarnai yang digelar Horaios Malioboro Hotel. | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Horaios Malioboro Hotel turut menggelar peringatan Hari Anak Nasional. Tahun ini, diperingati lewat Lomba Mewarnai untuk Anak-Anak yang berlangsung di Lily Meeting Room pada 30 Juli 2022 lalu.

General Manager Horaios Malioboro Hotel, Riatalia Setyohardono mengatakan, mereka sadar kalau ilmu pengetahuan dan kreatifitas bagi anak-anak tidak cuma didapat dari kegiatan formal di sekolah. Bisa pula lewat kegiatan menyenangkan.

Lewat kegiatan Lomba Mewarnai untuk Anak-Anak ini, ia sangat berharap, akan mampu memupuk kreativitas dan pengetahuan bagi anak-anak. Karenanya, Riatalia turut bersyukur melihat  antusiasme dari peserta yang cukup tinggi. "Sehingga, acara lomba mewarnai ini dapat berjalan dengan meriah," kata Riatalia , Selasa (2/8/2022).

Lomba yang diikuti oleh lebih dari 60 peserta anak-anak tersebut berlangsung meriah. Selain acara yang meriah, kegiatan bisa menambah edukasi bagi peserta dengan adanya demo sains yang dihadirkan bekerja sama Taman Pintar Yogyakarta.

Horaios Malioboro Hotel tidak cuma menggandeng Taman Pintar Yogyakarta. Untuk memeriahkan Lomba Mewarnai untuk Anak-Anak mereka menjalin kerja sama dengan pihak-pihak lain seperti Sindu Kusuma Edupark, Kids Fun, Graphico, dan Jolie.

Salah satu orang tua peserta, Arvemita menyampaikan apresiasi, Hari Anak Nasional dapat diisi dengan kegiatan positif seperti Lomba Mewarnai untuk anak-anak. Ia menilai, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat baik bagi anak-anak.

Sebab, lanjut Arvemita, dapat menumbuhkan kreativitas dan kemampuan motorik anak-anak. Terlebih, selain lomba mewarnai, diadakan pula demo sains yang dipertunjukkan untuk memberi pengetahuan baru bagi anak-anak dan orang tua.

"Semoga ke depannya akan terus diadakan kegiatan semacam ini dan kami sebagai masyarakat sangat mendukung langkah yang dilakukan Horaios," ujar Arvemita.

 

Terkait


Gelar Donor Darah, Horaios Malioboro Hotel Libatkan Warga Sekitar

Dukung Anak dengan Lomba Mewarnai Kreativitas tanpa Batas

Anak Bisa Belajar dari Kodok, Megawati: Alam Guru Terbaik

Bisa Pengaruhi Kebahagiaannya, Jaga Kata-Kata di Depan Anak

Badut Hibur Anak TK Secara Daring pada Hari Anak Nasional

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark