Rabu 17 Aug 2022 15:06 WIB

HUT ke-77 RI, Grand Rohan Jogja Hadirkan Merah Putih Salebration

Promo lain juga dihadirkan di Seroja Restaurant.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grand Rohan Jogja Hotel turut merayakan semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Berbagai promo menarik pun dihadirkan melalui 'Merah Putih Salebration'.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, Merah Putih Salebration terdiri dari promo makanan/minuman hingga promo menginap. Promo makanan ini dihidangkan langsung di Seroja Restaurant.

"Seroja Merah Putih dan Kopi Pejuang adalah salah satu spesial promo yang menjadi andalan di edisi  Agustus ini. Cukup dengan membayar dengan harga terjangkau, tamu dapat menikmati promo minuman tersebut," kata Fitriani.

Selain itu, juga dihadirkan tumpeng mini bernama Tumpeng Kebuli dan Tumpeng Tutug Oncom ala Chef Sutrisno. Tumpeng Kebuli disajikan dengan makanan pelengkap seperti pecel sayur, kambing kofta, ayam bakar aceh, telur pindang, dan kerupuk udang.

Tumpeng Tutug Oncom juga dilengkapi dengan empal sapi, kering kentang, telur balado, ayam kalio, urap sayur. "Sajian ini dapat langsung dinikmati dengan pengalaman yang berbeda dan cita rasa berbeda dari tumpeng biasanya," ujar Fitriani.

Terkait promo kamar dalam Merah Putih Salebration, dihadirkan paket Promo Merdeka 1. "Cukup menambah sedikit sudah dapat menginap di kamar tipe Deluxe Balcony, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang," jelasnya.

Hotel bintang empat dengan konsep syariah ini juga menghadirkan promo menarik untuk keluarga yakni Familycation. Promo menginap ini sudah termasuk dua tiket masuk Gembira Loka Zoo dan juga termasuk sarapan untuk tiga orang dewasa, serta gratis untuk anak di bawah lima tahun.

Fitriani menuturkan, Grand Rohan Jogja senantiasa memberikan pelayanan dan promo paket yang inovatif setiap bulannya. Tidak hanya untuk perayaan HUT ke-77 RI, namun promo lain juga dihadirkan di Seroja Restaurant.

"Seperti Chocolate Milky & Crunchy, Lembayung Purple Sky, dan Blue Ocean. Juga paket makan siang 'all you can eat' Selasa Nusantara di hari Selasa dan Jumat Barokah pada Jumat, lima free satu," tambah Fitriani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement