Kamis 18 Aug 2022 10:45 WIB

 Arema FC Jadikan Tema HUT ke-77 RI Sebagai Motivasi

Arema FC sebagai anak bangsa berkeinginan untuk bangkit lebih kuat.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Arema FC memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 RI di Lapangan Tirtomoyo pada Rabu (17/8/2022).
Foto: Arema FC
Arema FC memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 RI di Lapangan Tirtomoyo pada Rabu (17/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Peringatan kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI) turut diperingati oleh tim Arema FC.  Hal itu terlihat dari pose bersama tim Singo Edan di Lapangan Tirtomoyo pada Rabu (17/8/2022).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, klub pada dasarnya tengah mencoba untuk memahami makna filosofi dari tema peringatan kemerdekaan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".  Hal yang pasti tema tersebut dijadikan sebagai motivasi besar untuk menjalani perjuangan pada kompetisi.

"Intinya, kita harus bisa cepat dalam memperbaiki keadaan dengan berbagai upaya dan daya usaha, berusaha bangkit untuk menjadi lebih kuat," ungkap Sudarmaji.

Jika dari sudut pandang sepak bola, tema tersebut akan menjadi motivasi besar. Arema FC sebagai anak bangsa berkeinginan untuk bangkit lebih kuat. Hal-hal tersebut yang seharusnya ditanamkan dengan kuat.

Dengan membawa bendera merah putih,  seluruh awak tim Arema FC tampak bersemangat dalam meneriakkan tema HUT ke-77 RI yakni "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Selanjutnya, sesi tersebut disusul oleh teriakan 'merdeka' dengan lantang.

Pada kesempatan terpisah, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mendorong anak bangsa untuk memberikan kontribusi pada negara. Semangat nasionalisme untuk memberikan kontribusi dan semangat pada negara memang harus terus digelorakan. Terlebih dari sisi kepemudaan, Gilang juga mengapresiasi insan-insan olahraga yang berprestasi di kancah internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement