Selasa 23 Aug 2022 16:04 WIB

Kuartal Ketiga 2022, Blibli Peroleh Tiga Penghargaan

Blibli dinilai mampu menciptakan kohesi di internal perusahaan.

Blibli (ilustrasi)
Foto: blibli.com
Blibli (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- E-Commerce asal Indonesia, Blibli memperoleh tiga penghargaan di kuartal ketiga 2022. Penghargaan tersebut adalah HR Asia Awards 2022 sebagai Best Companies to Work in Asia 2022 dan Selular Awards 2022 sebagai Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable Ecommerce. 

Ketiga penghargaan tersebut menyoroti kemampuan Blibli untuk secara konsisten memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi pelanggan serta lingkungan kerja yang inklusif bagi Bliblioneers, sebutan untuk karyawan Blibli, dalam berkarya. 

"Blibli memaknai seluruh penghargaan ini sebagai motivasi untuk senantiasa menjadikan pelanggan sebagai prioritas melalui sinergi dengan berbagai stakeholder dalam pengembangan ekosistem omnichannel secara berkelanjutan. Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada kami, yang telah melalui proses peninjauan dan analisis panjang terhadap upaya perusahaan dalam meningkatkan pemahamannya terhadap kebutuhan karyawan, pelanggan, dan dinamika industri. Maka dari itu, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, pelanggan, serta mitra yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Blibli dari waktu ke waktu," ujar CMO Blibli, Edward Killian Suwignyo, dalam siaran pers, Selasa (23/8/2022).

Blibli Meraih Penghargaan sebagai "Best Companies to Work in Asia 2022" dalam ajang HR Asia Awards 2022. Executive Vice President of People Operations & General Services Blibli, Sandra Kumalasari, menyatakan Blibli menjadi satu-satunya e-commerce pemenang kategori Best Companies to Work in Asia 2022 pada ajang HR Asia Awards tahun 2022. 

"Penghargaan ini diberikan karena Blibli dinilai mampu menciptakan kohesi di internal perusahaan dengan menempatkan karyawan sebagai prioritas utama. Adapun HR Asia Awards sendiri merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh HR Asia, perusahaan publikasi terkemuka untuk praktisi human resource di Asia," katanya.

Lalu, Blibli juga berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus dalam ajang Selular Award 2022 sebagai Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable E-Commerce. Blibli dinilai konsisten memenuhi brand promise kepada pelanggan melalui jaminan produk 100% original, berbagai fitur dan layanan solutif seperti pengiriman cepat 2 jam sampai, gratis ongkir, dan proses retur yang mudah untuk selalu menjaga kepuasan pelanggan. 

"Seluruh penghargaan tersebut menggambarkan komitmen Blibli untuk terus berinovasi menghadirkan solusi pemenuhan kebutuhan pelanggan. Selain itu, Blibli juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk semua Bliblioneers dengan menciptakan budaya kerja adaptif, komunikasi terbuka serta ruang luas untuk meningkatkan skill bagi pengembangan karier karyawan," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement