Kamis 25 Aug 2022 14:19 WIB

Akhir Bulan, Program Big Pay Day Kembali Digelar

Animo pelanggan terhadap program BPD tumbuh positif.

Blibli (ilustrasi)
Foto: blibli.com
Blibli (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Big Pay Day (BPD), program belanja saat gajian yang rutin digelar Blibli, kembali hadir selama 25-30 Agustus 2022. Melalui program tersebut, pelanggan bisa belanja kebutuhan bulanan dengan promo brand deals diskon hingga 90 persen, cashback hingga Rp 2 juta, dan Late Night Sale Cashback diskon hingga  50 persen di antara pukul 19.00-23.59 WIB. 

Ada yang berbeda di program BPD kali ini, yaitu penawaran baru berupa peningkatan nilai cashback sebesar Rp 1 juta hingga maksimal menjadi Rp 2 juta, serta penambahan tawaran berupa Diskon Gercep Serba Rp 10 ribu.

"Antusiasme masyarakat berbelanja online cukup tinggi, dipicu adanya berbagai penawaran serta diskon menarik seperti gratis ongkir berkali-kali, fitur 2 Jam Sampai, voucher cashback, program flash sale dan lainnya. Untuk itu, rangkaian kampanye belanja yang digelar Blibli setiap bulan pun beragam dan always ON. Mulai dari double-date di awal bulan hingga Big Pay Day (BPD) di akhir bulan. Ini kami lakukan untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggan," ujar SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, dalam siaran pers, Kamis (25/8/2022).

Cindy menambahkan data internal menyebutkan animo pelanggan terhadap program BPD  tumbuh positif. Hal itu terbukti dari adanya peningkatan penjualan sebesar 13 persen setiap bulan di kuartal II-2022. Sementara order tercatat 10 persen lebih tinggi dibandingkan periode sebelumnya. 

Lebih lanjut Cindy menegaskan, pada program BPD, kategori produk yang mengalami kenaikan permintaan sebesar dua kali lipat dibandingkan hari biasa adalah perangkat komputer dan laptop juga groceries yang merupakan kebutuhan harian juga penunjang aktivitas kerja maupun belajar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement