Dewa 19 Bakal Hadirkan Empat Vokalis dalam Satu Panggung di Surabaya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fernan Rahadi

(dari kiri) Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020).
(dari kiri) Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020). | Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Grup musik kawakan Dewa 19 bakal menggelar konser merayakan 30 tahun berkarya di Grand City Mall Convention Hall Surabaya pada 3 September 2022 mendatang. Konser yang dipromotori Redline Promosindo akan menghadirkan langsung seluruh vokalis andalan Dewa 19, yaitu Once, Ari Lasso, Virzha, dan Ello dalam satu panggung spektakuler.

CEO PT Redline Kreasindo Utama, Rionaldo Liputo meyakini, kehadiran empat vokalis andalan akan memberikan pengalaman berbeda dalam konser yang digelar di kota kelahiran Dewa 19 tersebut. Rionaldo mengungkapkan, pada konser tersebut, Dewa 19 bakal membawakan 30 lagu hits. Jumlah lagu disesuaikan dengan jumlah tahun Dewa 19 berkarya.

Rionaldo menjelaskam, pada konser Dewa 19 di kota-kota sebelumnya, antusias para Baladewa seakan tak terbendung dan selalu memadati venue yang disediakan. Ia mencontohkan konser di Lampung, di mana tiket yang disediakan ludes terjual. Melihat antusiasme Baladewa selama tersebut, Redline Promosindo ingin memberikan pengalaman bernostalgia para Baladewa dengan suguhan konser yang spektakuler, yakni dengan menghadirkan empat vokalis sekaligus.

"Antusiasme para penggemar Dewa 19 datang ke konser sangat luar biasa. Sebagai kota lahirnya Dewa 19, Surabaya mempunyai arti spesial sendiri bagi personel maupun Baladewa. Maka dari itu Redline Promosindo mencoba membawakan yang spesial di konser kali," kata dia, Senin (29/8).

Rionaldo meyakini konser yang digelar bakal meriah dan dihadiri Baladewa dari berbagai daerah. Sebab, kata dia, di beberapa konser sebelumnya pun banyak Baladewa yang datang jauh dari luar kota demi melihat band kesayangannya tampil melantunkan lagu-lagu andalan.

Apalagi, lanjut Rionaldo sebagai band legendaris tanah air, Dewa 19 tak hanya diminati oleh Baladewa yang berusia 50 tahun ke atas, tetapi banyak juga penggemar yang usianya tergolong masih remaja. Ia pun mengajak penggemar untuk segera memesan tiket yang telah disediakan. Tiket konser bertajuk 30 Tahun Berkarya Dewa 19 akan dijual mulai dari Rp 500 ribuan. Tiket dapat dibeli melalui ecommerce tiket.com.

"Pintu masuk nantinya akan dibuka mulai pukul 17.30 WIB dan konser akan mulai sekitar pukul 19.30 WIB," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Ahmad Dhani Buka Restoran Dewa 19 Restography, Konsepnya Mirip Hard Rock Cafe

HUT ke-77, Pemprov Jabar akan Gelar Tiga Budaya Hingga Konser Dewa 19

Konser Dewa 19 Tambah PAD Kota Banjarmasin

Hanin Dhiya Rilis Lagu Baru 'Kembalilah Padanya', Kolaborasi dengan Music by sic

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Kota Makassar

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark