Kamis 01 Sep 2022 22:45 WIB

Nikmati Septacular di Grand Rohan Jogja

Sajian ini dapat langsung dinikmati dengan pengalaman yang berbeda.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Nikmati Septacular di Grand Rohan Jogja. Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Nikmati Septacular di Grand Rohan Jogja. Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID,BANTUL -- Grand Rohan Jogja Hotel kembali menghadirkan promo menarik di September 2022 ini. Promo menginap dengan tema 'Septacular' ditawarkan kepada pengunjung hotel yang berkomitmen dengan konsep syariah tersebut.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, Septaculer yakni promo menginap di tipe kamar deluxe dengan harga Rp 699 ribu per net. Promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Seroja Restaurant dan dapat menikmati berbagai fasilitas di Grand Rohan Jogja.

Baca Juga

"Mulai dari Tasneem Swimming Pool, playground, area jogging dan basket court, serta free akses wi-fi. Ditambah lagi dengan penawaran hanya menambah Rp 45 ribu, maka tamu dapat meng-upgrade tipe kamarnya menjadi Deluxe Balcony Room," kata Fitri dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (1/9/2022).

Fitri menyebut, Grand Rohan Jogja sendiri memiliki 185 kamar dengan tipe yang beragam untuk memenuhi kebutuhan tamu hotel. Mulai dari Deluxe Room, Deluxe Balcony Room, Family Room, Executive Room, Honeymoon Suite Room, Junior Suite Room, Premium Suite Room dan Grand Rohan Suite Room.

"Bagi tamu yang ingin berlibur dan ingin merasakan menginap dengan banyak pilihan tipe kamar, tentunya akan menantikan penawarannya," ujar Fitri.

Bagi pengunjung dari luar kota yang berwisata dengan keluarga, ditawarkan promo Familycation. Melalui promo ini, pengunjung hotel membayar Rp 1.199,000 per malam di tipe kamar Family Room.

"Sudah termasuk sarapan pagi tiga orang dewasa dan gratis untuk anak di bawah usia lima tahun, akan mendapatkan secara gratis lagi dua tiket masuk Gembira Loka Zoo," jelasnya.

Tidak hanya itu, pengunjung hotel yang ingin menginap bersama keluarga juga dapat memilih promo Family Getaway Package. Promo tersebut ditawarkan dengan harga Rp 799 ribu per malam di tipe kamar deluxe.

"Juga sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan juga akan mendapatkan benefit dua tiket masuk ke wahana Water Boom Jogja," tambah Fitri.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan promo makanan di Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja. Di September ini, dihadirkan tumpeng mini ala Chef Sutrisno yakni Tumpeng Kebuli dan Tumpeng Tutug Oncom yang dapat dinikmati dengan hanya Rp 77 ribu per net.

Tumpeng Kebuli disajikan dengan makanan pelengkap seperti pecel sayur, kambing kofta, ayam bakar aceh, telur pindang, dan kerupuk udang. Tumpeng Tutug Oncom juga dilengkapi dengan empal sapi, kering kentang, telur balado, ayam kalio, urap sayur.

"Sajian ini dapat langsung dinikmati dengan pengalaman yang berbeda dan cita rasa berbeda dari tumpeng biasanya," katanya.

Paket makanan yang ditawarkan juga termasuk paket makan siang all you can eat bernama Selasa Nusantara tiap hari Selasa dan Jumat Barokah di tiap hari Jumat. Paket makanan di hari Selasa dan Jumat ini ditawarkan dengan harga Rp 125 ribu per net.

Di Seroja Restaurant juga dihadirkan promo minuman seperti Chocolate Milky & Crunchy, Lembayung Purple Sky, dan Blue Ocean.

"Dan juga paket sosial disediakan seperti paket Poolbreak (breakfast & berenang), paket Garden Escape, paket Wedding, paket Table Manner, paket Ulang Tahun, paket Cooking Class, paket Panahan," lanjut Fitri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement