Jumat 02 Sep 2022 14:18 WIB

Kim Hye-soo Perankan Ratu dalam Drama 'The Queen’s Umbrella'

Drama ini dilaporkan akan tayang perdana pada Oktober mendatang.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Kim Hye Soo
Foto: Allkpop
Kim Hye Soo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris senior asal Korea Selatan, Kim Hye-soo, akan kembali ke layar kaca. Perempuan kelahiran 1970 tersebut rencananya bermain dalam drama The Queen’s Umbrella.

Baru-baru ini, saluran hiburan tvN meluncurkan poster resmi drama The Queen's Umbrella. Drama tersebut dilaporkan akan tayang perdana pada Oktober mendatang.

Pada poster pertama, Kim Hye Soo mengenakan jepit rambut kerajaan dan mengenakan pakaian tradisional Korea yang biasanya dikenakan oleh ratu. Kim Hye-soo dalam potret itu menunjukkan tatapan kuat ke arah kamera.

Selain itu, TvN juga merilis poster drama yang kedua. Pada poster tersebut, Kim Hye-soo terlihat memegang payung bersama seorang anak kecil yang mengenakan pakaian tradisional pangeran. Foto tersebut mengambil latar tempat di depan istana dan berada dalam kondisi hujan.

Kim Hye-soo merupakan aktris Korea Selatan yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Ia dikenal karena berperan dalam film Tazza: The High Rollers (2006), The Thieves (2012), Coin Locker Girl (2015), dan Familyhood (2016). Di samping itu, dia juga semakin dikenal melalui serial televisi Signal (2016).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement