Keluar Wamil, Penyanyi K-Pop Crush Segera Keluarkan Lagu Baru

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Penyanyi Korea Crush
Penyanyi Korea Crush | Foto: IG Crush

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Setelah jeda selama hampir dua tahun, solois K-Pop, Crush, akhirnya kembali ke dunia hiburan. Kekasih Joy Red Velvet ini akan segera mengeluarkan lagu baru.

Dilansir dari laman allkpop pada Kamis (6/9/2022), Crush memang telah dilaporkan akan mengeluarkan lagu baru setelah menyelesaikan program wajib militer (wamil). Beberapa waktu kemudian, agensi sekaligus label P Nation  merilis poster cuplikan lagu baru dari Crush.

Informasi ini diumumkan melalui akun Twitter resmi P Nation. Berdasarkan pengamatan Republika.co.id, poster cuplikan tersebut menampilkan nuansa kuning termasuk pada kostum yang dikenakan Crush. Di samping itu, juga terlihat Crush tengah menyetir kendaraan mobil dengan wajah serius menghadap  ke depan.

Setelah itu, Crush lambat laun menengok ke arah kamera dengan ekspresi sama. Untuk diketahui, lagu baru Crush direncanakan akan berjudul Rush Hour. Lagu tersebut akan diluncurkan pada 22 September mendatang.

Crush diketahui memiliki nama asli Shin Hysoeb. Pria kelahiran 1992 ini aktif di dunia hiburan sejak 2012 lalu. Selain dikenal sebagai penyanyi, Crush juga termasuk penulis lagi dan produser musik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark