Jumat 09 Sep 2022 14:20 WIB

Keluar Wamil, Penyanyi K-Pop Crush Segera Keluarkan Lagu Baru

Agensi sekaligus label P Nation merilis poster cuplikan lagu baru dari Crush..

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Penyanyi Korea Crush
Foto: IG Crush
Penyanyi Korea Crush

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Setelah jeda selama hampir dua tahun, solois K-Pop, Crush, akhirnya kembali ke dunia hiburan. Kekasih Joy Red Velvet ini akan segera mengeluarkan lagu baru.

Dilansir dari laman allkpop pada Kamis (6/9/2022), Crush memang telah dilaporkan akan mengeluarkan lagu baru setelah menyelesaikan program wajib militer (wamil). Beberapa waktu kemudian, agensi sekaligus label P Nation  merilis poster cuplikan lagu baru dari Crush.

Informasi ini diumumkan melalui akun Twitter resmi P Nation. Berdasarkan pengamatan Republika.co.id, poster cuplikan tersebut menampilkan nuansa kuning termasuk pada kostum yang dikenakan Crush. Di samping itu, juga terlihat Crush tengah menyetir kendaraan mobil dengan wajah serius menghadap  ke depan.

Setelah itu, Crush lambat laun menengok ke arah kamera dengan ekspresi sama. Untuk diketahui, lagu baru Crush direncanakan akan berjudul Rush Hour. Lagu tersebut akan diluncurkan pada 22 September mendatang.

Crush diketahui memiliki nama asli Shin Hysoeb. Pria kelahiran 1992 ini aktif di dunia hiburan sejak 2012 lalu. Selain dikenal sebagai penyanyi, Crush juga termasuk penulis lagi dan produser musik.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement