Netflix Selesaikan Produksi Live-Action One Piece

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Monkey D Luffy di serial One Piece. (ilustrasi)
Monkey D Luffy di serial One Piece. (ilustrasi) | Foto: Shueisha

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Produksi live-action One Piece secara resmi sudah selesai. Serial ini bersiap untuk peluncurannya di layanan streaming, Netflix.

Penulis utama dari live-action One Piece, Matt Owens pun membagikan pesannya terkait rampungnya produksi serial tersebut. Pasalnya, produksi live-action One Piece sendiri sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

Melalui akun Instagram resminya, Owens membagikan pesan yang menyentuh hati penggemar mengingat sudah selesainya produksi dari live-action One Piece. Live-action ini diambil dari manga Jepang karya Eiichiro Oda.

"Sulit rasanya mengungkapkan cinta dan terima kasih yang saya rasakan untuk kota ini dan semua orang (yang terlibat dalam produksi One Piece live-action)," kata Owens.

Owens pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam produksi live-action ini. Selama produksi berlangsung, kata Owens, ia merasakan kehangatan dari seluruh tim yang terlibat dalam menyukseskan live-action tersebut.

"Pemeran (aktor) yang berbakat, kru yang bekerja keras, telah menyatukan suatu karya menjadi benar-benar luar biasa. Terima kasih telah menerima saya, membuat saya serasa di rumah, dan membantu mewujudkan ide gila yang menakjubkan ini menjadi kenyataan. Dan teriakan khusus untuk orang-orang yang saya cintai, bahkan tidak terlibat dengan produksi. Saya mencintaimu, Mother City," ujar Owens.

Owens pun mengungkapkan bahwa in tidak sabar live-action One Piece yang diproduksi Netflix ini dapat disaksikan oleh penggemar. "One Piece itu nyata! Dan kami membawanya satu untuk semua," lanjut Owens.

Live-action One Piece ini melibatkan berbagai aktor, seperti Inaki Godoy yang memerankan karakter utama yakni Monkey D Luffy. Selain itu, karakter Roronoa Zoro diperankan oleh Mackenyu, Nami diperankan Emily Rudd, Usopp yang diperankan Jacob Romero Gibson, dan Sanji yang diperankan oleh Taz Skylar.

Selain itu, Morgan Davies juga dilaporkan memerankan karakter Koby, Ilia Isorelýs Paulino memerankan Alvida, Aidan Scott memerankan Helmeppo, Jeff Ward memerankan Buggy, McKinley Belcher III memerankan Arlong, dan Vincent Regan memerankan Garp.

 

 

Terkait


Bos Netflix Konfirmasi Layanan Streaming Didukung Iklan

Netflix PHK 300 Karyawan Setelah Kehilangan Pelanggan

Netflix Umumkan Tambahan Pemeran Serial Live-Action One Piece

Asrorun Niam: Tidak Pernah Ada Recana MUI Bahas Soal Netflix

Christopher Nolan Ogah Kerja Sama dengan Netflix

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark