Yuto PENTAGON Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan, Ada Apa?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Personil PENTAGON, Yuto.
Personil PENTAGON, Yuto. | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar tidak mengenakkan hadir dari salah satu anggota grup PENTAGON. Personil PENTAGON, Yuto, dilaporkan harus rehat sejenak dari dunia hiburan.

Dilansir dari laman allkpop pada Senin (12/9/2022) malam, Yuto dinyatakan telah terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini dilaporkan dalam pernyataan resmi agensi CUBE Entertainment pada Senin (12/9/2022).

Menurut agensi yang menaungi PENTAGON, Yuto mengalami nyeri tubuh ringan pada sehari sebelumnya. Yuto pun melakukan pemeriksaan dengan menggunakan kit diagnosa dengan hasil positif.  Kemudian Yuto menjalani tes PCR dengan hasil serupa.   

Sebelumnya, Yuto telah menerima vaksin dosis ketiga. Akibat hasil positif tersebut, saat ini Yuto harus menjalani karantina sesuai dengan pedoman pemerintah setempat. Karena semua anggota PENTAGON lainnya dinyatakan negatif, maka mereka akan melanjutkan kegiatan tanpa Yuto untuk sementara.

Yuto memiliki nama lengkap Yuto Adachi. Pria yang berasal dari Jepang ini lahir pada 1998 lalu. Yuto mulai debut sebagai anggota grup PENTAGON sejak 2016.

 

Terkait


Menteri Kebudayaan Korsel Usul BTS Bebas Wamil, Tawarkan Program Alternatif

Red Velvet Lega Penonton Korea Utara Nyanyi Bersama

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark