Selasa 13 Sep 2022 18:16 WIB

Hari Pelanggan Nasional, Tamu The Alana Hotel Solo Dapat Es Krim Gratis

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan beberapa promo menarik.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
  Pemberian es krim dari The Alana Hotel Solo kepada seorang tamu sebagai bonus memfollow akun Tiktok @thealanasolo.
Foto: Dokumen
Pemberian es krim dari The Alana Hotel Solo kepada seorang tamu sebagai bonus memfollow akun Tiktok @thealanasolo.

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Bertepatan Hari Pelanggan Nasional, The Alana Hotel & Convention Center Solo menyediakan promo istimewa yang ditawarkan kepada para tamu yang berkunjung atau menginap. Hal tersebut sebagai metode yang dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan pada pelanggan.

Selain itu juga untuk meningkatkan kesan positif pada pelanggan. “Para tamu memiliki makna penting bagi kami dan atas kepercayaan serta kesan istimewa yang mereka berikan kepada kami, tentunya kami ingin menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dengan promo-promo menarik,” kata General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A Sreshtho.

Ia menjelaskan bahwa pihak hotel siap untuk memberikan es krim gratis kepada setiap tamu. Namun, hal tersebut ditujukan kepada tamu yang telah mem-follow akun Tiktok @thealanasolo. Menurutnya syarat tersebut cukup mudah mengingat saat ini akun media sosial tersebut telah dimiliki oleh sebagian besar masyarakat dunia.

Tidak hanya itu, tamu juga dapat merasakan langsung free upgrade kamar dari Superior ke Deluxe (selama masih tersedia), potongan harga 20 persen untuk Wedangan Mbok Nunuk, potongan harga 50 persen di outlet Batik Semar, serta potongan harga untuk setiap pembelian Rp 1 juta di outlet Ecoprint yang semuanya tersedia di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

 

“Seiring dengan kondisi Covid-19 yang membaik, banyak sekali tamu yang menanyakan perihal fasilitas kesehatan dan kecantikan yang kami miliki. Tentunya promo-promo tersebut memiliki magnet tersendiri bagi para tamu mengingat hanya Kami berikan di momen-momen tertentu saja,” ujar Sistho.

 

Lebih lanjut, Sistho mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menikmati promo terbaik. Maka itu pihak hotel dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional menyediakan beberapa promo.

"Pada momen National Customer Day 2022 ini kami memberikan potongan 10 persen untuk Rosemary Spa untuk segala jenis perawatan rambut dan wajah, potongan 15 persen untuk member Prime Fitness Center, serta potongan 15 persen untuk member Aquamarine Swimming Pool," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement