Lawan Bali United, Persis Solo Siapkan Kejutan

Rep: c02/ Red: Fernan Rahadi

Pesepakbola Persis Solo Alexis Nahuel Messidoro (tengah) berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). Persis Solo menang atas Madura United dengan skor 1-0.
Pesepakbola Persis Solo Alexis Nahuel Messidoro (tengah) berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). Persis Solo menang atas Madura United dengan skor 1-0. | Foto: ANTARA/Mohammad Ayudha

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo akan melawan Bali United pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (15/9/2022) malam nanti. Meskipun waktu persiapan mepet, Caretaker Persis, Rasiman, mengungkapkan akan memberi kejutan bagi tim tamu.

Pertandingan antara Laskar Sambernyawa dan Serdadu Tridatu tersebut hanya berselang empat hari dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pukul 20.30 WIB.

Rasiman mengatakan meskipun laga hanya berjarak beberapa hari dari pertandingan sebelumnya kondisi lini belakangnya lebih baik sekembalinya bek Andri Ibo. "Kita dengan jarak waktu singkat memaksimalkan persiapan pemain belakang agar kembali fit," kata Rasiman, Rabu (14/9/2022).

Selain itu, Rasiman mengatakan akan ada kejutan yang ditampilkan dalam pertandingan nanti. Ia mengatakan akan menerapkan skema yang sama seperti ketika lawan Madura United. "Nah, untuk lawan Bali insya Alah kita memberikan kejutan, sama seperti lawan Madura. Itu bukan hal baru seperti saat kita lawan Madura kemarin," katanya.

Sementara itu, Andri Ibo mengatakan para pemain telah mengikuti porsi latihan yang diberikan pelatih. Ia mengaku optimistis memenangi laga melawan Bali United.  "Kami optimis pertandingan di kandang nanti akan membawa kembali semangat saat pertandingan sebelumnya," katanya.

Pada laga terakhir, Persis harus mengakui keunggulan PSS Sleman 1-2. Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut, satu-satunya gol tim Laskar Sambernyawa dicetak striker gaek Samsul Arif.

Kemenangan terakhir Persis diraih pada pekan ke-10 melawan Madura United. Saat itu Persis menang 1-0 lewat gol Alexis Nahuel Massidoro.

 

Terkait


Persita Tangerang Menang 1-0 Atas PSIS Semarang

Jelang Vs Persis Solo, Bek Bali United Sesumbar Mental Timnya Sedang Meningkat

Jaga Momentum, Bali United Bertekad Menang Lawan Persis Solo

Terjunkan 600 Personel, Polresta Solo Perketat Keamanan Laga Persis Vs Bali United

Beda Nasib, Performa U18 Meningkat

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark