Kamis 15 Sep 2022 23:26 WIB

Bupati Mojokerto Serahkan 1.050 Kartu BPJS Ketenagakerjaan Guru TPQ

Guru tersebut masuk dalam Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan.

Bupati Mojokerto Serahkan 1.050 Kartu BPJS Ketenagakerjaan Guru TPQ (ilustrasi).
Foto: Istimewa
Bupati Mojokerto Serahkan 1.050 Kartu BPJS Ketenagakerjaan Guru TPQ (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MOJOKERTO -- Bupati Mojokerto kfina Fahmawati menyerahkan secara simbolis 1.050 kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk guru TPQ di kabupaten setempat, Kamis (15/9/2022).

Guru yang mendapatkan bantuan tersebut masuk dalam Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) yang diprakarsai Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Mojokerto. "Saya atas nama Pemkab Mojokerto dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada RSI Sakinah karena telah membantu pemerintah untuk mencover keikutsertaan masyarakat terhadap BPJS. Saya rasa ini hal yang memang selayaknya dilakukan oleh RSI Sakinah," kata Ikfina.

Baca Juga

Bupati Ikfina menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan RSI Sakinah karena telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Ikfina berharap RSI Sakinah terus jaya agar bisa terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Karena memang anggaran pemerintah ini terbatas, tetapi kami tetap berupaya untuk mewujudkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Ikfina.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto, Zulkarnain Mahading menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Berkat dukungan kepala daerah, peserta BPJS Ketenagakerjaan terus merangkak naik.

"Sampai hari ini kami dalam menjalankan program ada tiga kelompok pekerja yang harus kami lindungi. Pekerja formal, pekerja informal, dan ada pekerja jasa konsumsi. Alhamdulillah berkat dukungan kepala daerah kita, peserta kami terus mengalami peningkatan," katanya.

Saat menyerahkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan, Bupati Mojokerto di dampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto, Ketua PCNU Kabupaten, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Mojokerto, dan Kepala RSI Sakinah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement