Bank Jatim Permudah ASN Lamongan Akses Layanan Perbankan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fernan Rahadi

Bank Jatim
Bank Jatim | Foto: Bank Jatim

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamongan. PKS yang ditandatangani tersebut dalam rangka mengintegrasikan data Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lamongan melalui aplikasi Sistem Informasi dan Manajemen Kepegawaian Lamongan (SiMEGILAN) dengan aplikasi Kredit Multiguna Elektronik (e-KMG) Bank Jatim.

Direktur Konsumer Ritel dan Usaha Syariah bankjatim R Arief Wicaksono menyatakan, lewat kerja sama yang dijalin, pihaknya memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam membantu meningkatkan perekonomian Kabupaten Lamongan. Di mana kerja sama yang dijalin dapat meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan kebutuhan nasabah ASN Kabupaten Lamongan melalui layanan jasa perbankan Bank Jatim.

"Selain itu, melalui kerja sama ini Bank Jatim dapat memperoleh data ASN secara lengkap, akurat, mutakhir, konsisten, dan berkesinambungan,” kata Arief melalui siaran tertulisnya, Senin (19/9/2022).

Arief menyatakan, dengan adanya PKS ini, Bank Jatim semakin menunjukkan konsistensinya untuk terus mengembangkan layanan dan produk berbasis digital. Selama ini, kata dia, Bank Jatim melalui JConnect secara masif melakukan pengembangan produk serta layanan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan. 

Fasilitas terbaru yang dapat dinikmati nasabah melalui layanan JConnect adalah BI-FAST. Layanan ini merupakan salah satu layanan transaksi digital dari Bank Indonesia yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile. Dengan BI-FAST, nasabah Bank Jatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp. 2.500 dengan limit transaksi maksimal Rp 250 juta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Gubernur Khofifah Dorong Bank Jatim dan Baznas Perkuat Sinergi

Aset Bank Jatim Tumbuh 5,74 Persen

Kumpulkan BPD se-Indonesia, Bank Jatim Ingin Perkuat Kolaborasi

Bank Jatim Permudah Akses Permodalan Bagi Petani Milenial

Bank Jatim Bantu Imam Masjid Akses Jaminan Perlindungan Sosial

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark