Siap Tayang 11 Oktober, Chainsaw Man Hadirkan 12 Lagu Penutup

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin

Siap Tayang 11 Oktober, Chainsaw Man Hadirkan 12 Lagu Penutup. Manga Chainsaw Man.
Siap Tayang 11 Oktober, Chainsaw Man Hadirkan 12 Lagu Penutup. Manga Chainsaw Man. | Foto: Dokumen.

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Anime Chainsaw Man siap untuk ditayangkan mulai 11 Oktober 2022 nanti. Bahkan, pekan ini dikeluarkan trailer baru Chainsaw Man dengan subtitle berbahasa Inggris.

Anime yang paling ditunggu di musim gugur 2022 ini, akan menghadirkan lagu penutup atau ending theme song yang berbeda di tiap episodenya. Setidaknya, anime Chainsaw Man akan ditayangkan dengan 12 episode.

Artinya, ada 12 ending theme song yang dihadirkan dalam anime tersebut. Tiap ending theme song sendiri juga dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda.

Berikut 12 ending theme song Chainsaw Man yang dilansir dari ANN:

Baca Juga

1. Hawatari 2-Oku Centi (200 Million Centimeters on the Edge) oleh Maximum The Hormone

2. Chu, Tayо̄sei (ALL KINDS OF KISSES) oleh ano

3. Fight Song oleh Eve

4. Deep down by Aimer

5. Dainо̄teki na Rendezvous (Cerebral Rendezvous) by oleh Kanaria

6. In the Back Room oleh syudou

7. Violence oleh Queen Bee

8. Zanki (time left) oleh ZUTOMAYO

9. first death oleh TK dari Ling Tosite Sigure

10. Jо̄zai (tablet) by oleh TOOBOE

11. CHAINSAW BLOOD oleh Vaundy

12. DOGLAND oleh PEOPLE 1

Sementara itu, hanya dihadirkan satu lagu pembuka (opening theme song) di anime Chainsaw Man. Opening theme song ini dibawakan oleh Kenshi Yonezu, berjudul KICK BACK.

Pada 11 Oktober nanti, anime ini akan ditayangkan perdana di TV Tokyo dan lima layanan streaming online lainnya, termasuk di Amazon Prime. Anime tersebut juga telah menghadirkan event world premiere screening di TOHO Cinemas Roppongi Hills pada 19 September 2022 kemarin.

Tidak hanya itu, Crunchyroll juga menyebut akan menayangkan anime tersebut di lebih dari 200 negara. Bahkan, penayangan perdana di Amerika Serikat juga akan dilakukan di New York Comic Con lebih awal oleh Crunchyroll, yakni pada 7 Oktober 2022.

Beberapa pengisi suara pun terlibat dalam anime yang diproduksi oleh studio MAPPA ini. Suara dari karakter utama yakni Denji akan diisi oleh Kikunosuke Toya.

Selain itu, Tomori Kusunoki mengisi suara Makima, Shogo Sakata mengisi suara Aki Hayakawa dan Fairouz Ai mengisi suara dari karakter Power. Tidak hanya itu, Shiori Izawa sebagai Pochita, Mariya Ise sebagai Himeno, Karin Takahashi sebagai Kobeni Higashiyama, Taku Yashiro sebagai Hirokazu Arai dan Kenjiro Tsuda sebagai Kishibe.

Seperti diketahui, anime Chainsaw Man sendiri diambil dari manga karya Tatsuki Fujimoto. Fujimoto memulai debut manga Chainsaw Man pada Desember 2018 di Weekly Shonen Jump.

Bagian pertama manga Chainsaw Man sendiri berakhir pada Desember 2020 lalu yang berjudul 'Koan atau Public Safety' arc. Sedangkan, bagian keduanya baru saja dimulai 13 July 2022 di Shonen Jump+ milik Shueisha dengan judul 'Gakko-hen atau School Arc'.

 

Terkait


Chainsaw Man Menandai Era Baru bagi MAPPA

Chainsaw Man Hingga Demon Slayer Masuk Daftar NYT Best Seller

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark