Polemos Hadir di Coinfest Asia 2022

Red: Fernan Rahadi

Coinfest Asia 2022
Coinfest Asia 2022 | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Coinfest Asia 2022, festival networking Web3, Crypto, Blockchain, Non-fungible token, dan Metaverse, dihadiri oleh lebih dari 1.500 orang termasuk ahli kripto, investor, pengembang, dan regulator dari 52 negara. Acara tersebut menampilkan panel mengenai platform GameFi global Polemos bersama Enjinstarter dan MetaOne untuk membahas masa depan GameFi dan mengumumkan peluncuran tumpukan teknologi Polemos yang akan datang. Kehadiran perusahaan - perusahaan di Coinfest Asia 2022 – disebut-sebut sebagai salah satu KTT Blockchain paling terkenal di Asia dan memberi mereka peluang berharga untuk terlibat dengan komunitas Web 3 dari seluruh dunia.

Polemos berpartisipasi dalam Coinfest guna persiapan peluncuran komunitas mereka yang berfokus pada pertumbuhan komunitas terutama di pasar negara berkembang. Polemos telah meningkatkan tim mereka menjadi lebih dari 70 anggota di 10 negara hanya dalam waktu 14 bulan dan sekarang siap untuk ke fase berikutnya.

Dengan lebih dari 16 juta dolar AS investor crypto institusional yang terkumpul dalam putaran pra-benih dan benih, Polemos telah mendapatkan daya tarik yang kuat di antara komunitas game global. Selain itu, telah menarik perhatian untuk pengembangan GameFi Education Hub pertama di dunia, Utility Asset Staking Protocol dan Game Intelligence Platform.

Hingga saat ini, Polemos hampir menyelesaikan Polemos University. Ini terdiri dari Polemos Armory, platform Business Intelligence, Token staking dan DAO Governance Portal (secara kolektif dikenal sebagai 'Polemos Forge').

Ini diatur untuk meluncurkan technology stack miliknya pada November 2022, dengan pengujian ekosistem Alpha dan Beta diharapkan akan selesai pada Q4 2022. Peluncuran penuh platform diharapkan pada akhir Q1 2023, dan akan bertepatan dengan peluncuran permainan partner. Perusahaan akan maju ke fase peningkatan modal berikutnya dengan peluncuran putaran 'Komunitas dan Strategis' pada pertengahan September 2022.

Polemos didirikan bersama oleh global gaming and entertainment veteran Tom Halll (sebelumnya CEO Playtech dan Asian Logic), bersama dengan Kapitalis Ventura Scott Ploughman, Kevin O'Hara, Darren Smorgon, dan Zac Rosenberg.

“Sangat menggembirakan melihat tingkat dukungan pemerintah yang diterima oleh tim-tim dengan pertumbuhan tinggi ini di seluruh Asia Tenggara. Tingkat di mana perusahaan telah merangkul solusi teknologi inovatif sangat mengesankan," kata Co-Founder Polemos, Scott Ploughman, dalam siaran pers, Jumat (23/9/2022).

“Ini adalah proses yang menarik untuk dilakukan, karena Anda mengembangkan perusahaan multinasional, pada saat yang sama mengumpulkan dana, dan mengelola proses daftar token – yang dapat disamakan dengan menyelesaikan IPO," kata Co-Founder Polemos, Kevin O'Hara.

“Enjinstarter merasa terhormat memiliki kesempatan awal untuk bekerja sama dengan Polemos dan merupakan pengalaman yang luar biasa melihat skala tim melalui masa-masa yang menantang dan sekarang mengembangkan solusi yang mengatasi kesenjangan di pasar," kata CEO & Co-founder, Enjinstarter, Prakash Somosundram.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark