Proyek INVT Kumpulkan 450 Ribu Dolar di Coinstore Prime

Red: Fernan Rahadi

Uang kripto (ilustrasi)
Uang kripto (ilustrasi) | Foto: Pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, Proyek INVT mengumpulkan dana sebesar  450 ribu dolar AS  yang diinvestasikan di Coinstore.com Prime. Dimulai dengan harga berlangganan 0,01 dolar AS, INVT naik ke harga perdagangan 0,0767 dolar AS pada akhir pra-penjualan, menunjukkan peningkatan 667,81 persen dalam sehari. Melanjutkan tren naik, proyek ini diperdagangkan pada 0,116170 dolar AS pada saat penulisan.

Prime telah dikembangkan untuk memungkinkan investasi awal dalam proyek-proyek dengan potensi kualitas untuk publik. "Platform ini memberikan dukungan untuk proyek pada tahap awal seperti crowd-funding, eksposur, dan situasi yang tepat untuk pengembangan jangka panjang di ruang kripto," tulis Coinstore dalam siaran pers, Jumat (23/9/2022).

Dengan komunitas sebagai prioritas, landasan peluncuran menyediakan akses tampilan pertama ke proyek yang dikuratori dengan cermat oleh komunitas. Audit mendalam juga dilakukan dalam skala besar untuk memberikan peluang bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam proyek berkualitas dengan harga pra-penjualan.

Fungsi Prime di pasar kripto adalah sebagai landasan peluncuran proyek untuk memberikan keterlibatan awal kepada pengguna. "Dengan menganalisis tren proyek, pengguna dapat memanfaatkan ambang batas yang lebih rendah yang menyertai akses awal, karena nilai token meningkat setelah dirilis ke publik," tambah pernyataan tersebut.

Dengan kegembiraan yang mengelilingi peluncuran pertama token INVT Prime, antisipasi untuk token berikutnya diprediksi semakin meningkat. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


BNB Chain dan Google Cloud Kolaborasi Dorong Perkembangan Web3 & Blockchain

Binance Kembangkan Perniagaan ETH Tanpa Biaya

Aplikasi Pintu Edukasi Kripto di We The Fest 2022

Rimaunangis Digital LLC Roadshow ke Komunitas Kripto Dunia

Albania Tangkap Buronan Turki Penipu Kripto

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark