Senin 26 Sep 2022 09:33 WIB

Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan di 2022 Seoul Drama Awards

Raihan ini diperoleh ketika Jisoo berperan dalam drama Snowdrop.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Jisoo Blackpink
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Ajang 2022 Seoul International Drama Awards telah digelar dan diumumkan sejumlah pemenangnya. Dua selebritas Korea Selatan yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain Jisoo BLACKPINK dan Kim Seonho.

Jisoo BLACKPINK mendapatkan penghargaan pada kategori Outstanding Korean Actress. Raihan ini bisa diperoleh ketika Jisoo berperan dalam drama Snowdrop.

Atas capaian tersebut, Jisoo pun menilai penerimaan penghargaan tersebut sebagai sebuah kehormatan besar baginya. Dia juga merasa senang bisa mendapatkan penghargaan besar tersebut.

“Terima kasih kepada semua orang yang menyukai drama dan Young Ro (nama karakter). Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih,” ujar Jisoo seperti dilansir allkpop pada Senin (26/9/2022).

Hal serupa juga berhasil didapatkan aktor Korea Selatan, Kim Seonho. Pada kesempatan tersebut, dia mendapatkan penghargaan pada kategori Outstanding Korean Actor. Raihan ini bisa diperoleh ketika Kim Seonho berperan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Kim Seonho mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena telah menyukai drama yang telah diperankannya. Menurut dia, penghargaan tersebut tidak hanya diperuntukkan kepadanya tetapi juga kepada semua staf, aktor, dan sutradara.

“Terima kasih kepada semua orang yang mendukung kami, saya di sini sebagai aktor dan saya pikir drama kami berhasil bersinar terang. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih baik. Terima kasih banyak dan aku mencintaimu,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement