Tiga Orang Terjaring Razia Narkoba BNN Banyumas

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq

Sebanyak tiga orang terjaring razia gabungan yang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Banyumas bersama Satpol PP, Denpom IV/1 Purwokerto dan Propam Polresta Banyumas di tiga tempat hiburan malam di Kabupaten Banyumas, Selasa (27/9/22) dini hari.
Sebanyak tiga orang terjaring razia gabungan yang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Banyumas bersama Satpol PP, Denpom IV/1 Purwokerto dan Propam Polresta Banyumas di tiga tempat hiburan malam di Kabupaten Banyumas, Selasa (27/9/22) dini hari. | Foto: BNN Banyumas

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS - Sebanyak tiga orang terjaring razia gabungan yang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Banyumas bersama Satpol PP, Denpom IV/1 Purwokerto dan Propam Polresta Banyumas di tiga tempat hiburan malam di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (27/9/2022) dini hari.

"Razia dilakukan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Banyumas," ujar Plt Kepala BNN Kabupaten Banyumas Kristian Sugiyono, melalui Sub Koordinator Pencegahan BNN Banyumas, Wicky Sri Erlangga.

Dalam razia ini, dilakukan tes narkoba kepada para pengunjung dan pekerja. Razia pertama kali dilakukan di karaoke D di Jalan Soepardjo Roestam Sokaraja dites urine sebanyak 34 orang, dan hasilnya negatif.

Selanjutnya karaoke B juga di Jalan Soepardjo Roestam Sokaraja dites urine sebanyak 44 orang dan hasilnya juga negatif. Karaoke M Jalan Gerilya Purwokerto Selatan sebanyak 31 orang dengan hasil total tiga orang positif psikotropika.

Selanjutnya tiga orang tersebut akan diperiksa lebih lanjut oleh dokter dari BNN Banyumas dan diberikan layanan rehabilitasi rawat jalan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Masinis Hingga Penjaga Palang KA Daop 3 Cirebon Dites Narkoba

Belasan Petugas Rutan Surakarta Jalani Tes Urine Antisipasi Narkoba

Masinis dan Pekerja Kereta Api di Stasiun Solobalapan Ikuti Tes Narkoba

Lima Anggota Pesta Narkoba, Kapolrestabes: Tak Ada Toleransi

Pemkot Palembang Tes Urine Cegah ASN Konsumsi Narkoba

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark