Premiere MHA Season 6 Awali Perang Besar Pahlawan dan Penjahat

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Anime My Hero Academia Season 6.
Anime My Hero Academia Season 6. | Foto: tangkapan layar youtube.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- My Hero Academia (MHA) Season 6 sudah mulai tayang pada 1 Oktober 2022. Di episode perdananya, serial ini menghadirkan awal dari perang besar antara pahlawan dan penjahat yang tergabung dalam Paranormal Liberation Front.

Saat premiere, diperlihatkan para pahlawan berkumpul untuk berhadapan dengan lebih dari seratus ribu anggota penjahat. Tomura Shigaraki memimpin pasukan Paranormal Liberation Front ini.

Season 6 dari serial MHA sendiri mengambil arc dari Paranormal Liberation War, sesuai dengan cerita yang ditulis di manganya. Manga MHA merupakan karya dari Kohei Horikoshi.

Episode perdana MHA Season 6  berjudul A Quite Beginning/Awal yang Tenang'. Deskripsi resmi dari pemutaran perdana MHA Season 6 yakni:

"Melalui pengintaian Hawks, para pahlawan profesional berkumpul bersama setelah mendapatkan informasi tentang tempat persembunyian Paranormal Liberation Front yang dipimpin oleh Shigaraki dan di rumah sakit tempat Dr Garaki menciptakan Nomu. Akhirnya, perang antara pahlawan dan penjahat pun dimulai".

MHA Season 6 sendiri ditayangkan sekali sepekan di tiap Sabtu. Serial ini dapat disaksikan di layanan streaming Crunchyroll.  

Dalam episode perdananya, kubu pahlawan terbagi atas dua kelompok yang dipimpin oleh Endeavour dan Edgeshot. Kelompok Endeavour melakukan serangan terhadap Dr Garaki dan Nomu.

Sedangkan, kelompok Edgeshot melakukan serangan langsung ke pertemuan para petinggi penjahat. Pahlawan muda yang merupakan murid dari Kelas 1-A UA High School terlibat dalam pertempuran besar antara pahlawan dan penjahat ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Setelah 4 Tahun, Manga Hunter X Hunter Siap Luncurkan Volume 37

Konami Luncurkan Permainan Kartu Terbaru Yu-Gi-Oh! Cross Duel

Rilis Volume 20, Jujutsu Kaisen Keluarkan PV Baru

Crunchyroll Umumkan Daftar Anime Rilis Musim Panas 2022

My Hero Academia Umumkan OVA Kedua dari Season 6

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark