Kustomfest 2022 Kembali Tarik Antusias Masyarakat Pecinta Modifikasi

Rep: My43/ Red: Fernan Rahadi

Pameran modifikasi terbesar di Indonesia
Pameran modifikasi terbesar di Indonesia "Kustomfest 2022" kembali digelar. Pengunjung dapat menikmati hasil modifikasi motor maupun mobil di dalam dan halaman Jogja Expo Center (JEC). Pameran ini dilaksanakan pada 1-2 Oktober 2022 lalu. | Foto: Novientyaga Sekar

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA --- Pameran modifikasi terbesar di Indonesia "Kustomfest 2022" kembali digelar. Pengunjung dapat menikmati hasil modifikasi motor maupun mobil di dalam dan halaman Jogja Expo Center (JEC). Pameran ini dilaksanakan pada 1-2 Oktober 2022 lalu. 

"Antusiasme masyarakat untuk hari pertama ini sangat bagus ya," ujar Official Field Competation, Hartsa Shulhan, kepada Republika, Sabtu (1/10/2022). 

Ia juga menjelaskan, antusiasme masyarakat juga terjadi karena setelah sekian lama terhalang pandemi, sehingga membuat masyarakat terutama pencinta modifikasi tertarik untuk dapat datang ke pameran ini. Selain dari masyarakat lokal, yang turut hadir dalam pameran ini juga masyarakat mancanegara. 

"Yang dipajang di sini merupakan hasil seleksi, yang pada awalnya peserta mengirim pengajuan kepada panitia kemudian dipilih beberapa," lanjut Hartsa. Seleksi dilakukan karena banyaknya peserta yang mendaftar, sehingga membuat panitia juga harus memilih untuk kendaraan yang dapat masuk ke dalam display. 

Terdapat banyak display dari motor dan mobil modifikasi yang sangat menarik. Untuk motor yang masuk ke dalam display sebanyak 160 dan untuk mobil sebanyak 36. Di mana setiap kendaraan memiliki daya tariknya tersendiri, yang membuat pengunjung ingin melihat. 

Salah satunya pada booth Piaggio Indonesia, yang mana dalam kesempatan kali ini membawa lima contoh produk. Produk tersebut merupakan produk unggulan, produk baru, dan produk yang saat ini diminati masyarakat. 

Di booth Piaggio Indonesia, selain untuk mengulik informasi tentang produk yang ditawarkan, pengunjung juga dapat membeli produk tersebut jika berminat. Sehingga juga ada penawaran menarik bagi pelanggan yang datang pada acara ini, yang tidak boleh terlewatkan tentunya. 

Selain booth dan display motor mobil modifikasi, juga terdapat stan merchandise. Banyak jenis merchandise yang ditawarkan, mulai dari kaus, helm, dan lainnya. Dan dapat dibeli untuk pengunjung yang datang. 

 

Terdapat pula stan makanan di area setelah pintu keluar, di mana juga pada area tersebut disediakan meja dan kursi untuk pengunjung yang ingin menikmati makanan yang ada. Pengunjung juga tidak perlu merasa khawatir karena dalam area tersebut juga dilengkapi dengan tenda.

"Saya dasarnya suka modif motor, kebetulan ada event ini jadi ya datang aja, ternyata menarik juga," kata Bramaji, salah satu pengunjung Kustomfest 2022. 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Menkop Dorong Modifikator Tumbuh Lewat Koperasi

Ini APM yang Pastikan Ikut Pameran Autopro

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark