MetaOne Tutup Pendanaan Swasta dengan Partner Utama Arcane Group

Red: Fernan Rahadi

Seorang pria memainkan gim PUBG Mobile di gawainya.
Seorang pria memainkan gim PUBG Mobile di gawainya. | Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  JAKARTA -- Pada putaran pertama kampanye pendanaan swasta MetaOne pada tahun 2022, Arcane Group memposisikan diri sebagai partner utama dengan investasi 500 ribu dolar AS ke platform Web3 yang berbasis di Singapura. Modal sebesar 4,2 juta dolar AS yang terkumpul sejauh ini menyoroti keyakinan investor terhadap visi MetaOne untuk mengembangkan alat analitik serikat generasi berikutnya dan kontrak cerdas transformatif untuk manajemen NFT.

Arcane Group adalah perusahaan modal ventura multi-tahap dengan minat pada teknologi blockchain di seluruh spektrum. Sejak 2022, mereka telah berinvestasi dalam ide dan orang-orang yang memiliki visi untuk membuka potensi infrastruktur Web3.

Platform MetaOne yang menjanjikan Games Guilds As A Service adalah Software As A Service (SAAS) terbesar untuk gim onboard dan guild ke gim blockchain. Interface tunggal milik MetaOne membuat transisi dari game tradisional ke blockchain menjadi mudah. 

Ini memberikan integrasi tanpa batas dengan arsitektur game untuk menambang data yang relevan untuk analitik guild, membekali pengembang dengan alat manajemen guild, memberdayakan pemangku kepentingan dalam manajemen aset dan pendapatan, dan merancang kontrak cerdas untuk investasi lintas rantai agar dapat dieksekusi dengan aman dan transparan.

Coinfest Asia 2022, sebuah acara crypto dan Web3 di Bali, menampilkan CEO MetaOne, Marrtin Hoon berbagi wawasannya dalam diskusi panel bersama CEO Enjinstarter  Prakash Somosundram dan Co-Founder Polemos Kevin O'Hara tentang 'Merging of Gaming and Finance' dan peran GameFi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di pasar negara berkembang.

Pada Q4 2022, MetaOne akan melakukan putaran penggalangan dana terakhir mereka, dan bertujuan untuk meluncurkan tokennya, $Metaone."Kami sangat bersemangat untuk mendukung MetaOne dalam perjalanan mereka," kata Mitra Grup Arcane, Neil Su.

Kemampuan MetaOne untuk menyederhanakan proses orientasi bagi para gamer ke Web3 dan memberikan analisis mendalam untuk ekosistem gim, mencerminkan kemampuan mereka untuk menciptakan sinergi yang langgeng di antara para pemain pasar di ruang gim.

"Kami berharap dapat memberikan keahlian kami dan memetakan kursus bersama MetaOne untuk era platform game Web3 berikutnya. Kami percaya bahwa permainan Metaverse dan Web3 menawarkan jalur yang paling tidak tahan bagi non-kriptonatif untuk berinteraksi dengan teknologi blockchain, dan memiliki potensi untuk mendorong adopsi massal pada tingkat yang dipercepat," lanjutnya. 

"Industri game telah mengalami pertumbuhan yang stabil selama 20 tahun terakhir, dan kami percaya GameFi mewakili evolusi berikutnya di arena game. Kemitraan Arcane dengan kami menunjukkan kepercayaan bersama mereka dalam visi MetaOne adalah menjadi App store terkemuka untuk para gamer yang mencari pengalaman yang mendalam dan menyenangkan di semua genre GameFi," ujar CEO Metaone, Martin Hoon.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 

Terkait


Binance Perkuat Program Penegakan Hukum Globalnya untuk Lindungi Industri Kripto

Butuh Peran Orang Tua Agar Anak Tidak Candu Game Online

Mengenal Arti Ledger pada Sistem Blockchain, Apa Jenis dan Manfaatnya?

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Wingstop

Polisi Tangkap Agen dan Pemain Judi Game Online Chip Domino di Aceh

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark