Jumat 07 Oct 2022 20:06 WIB

IUIGA Tawarkan 'Money Heist' Selama Bulan Oktober

Setiap konsumen akan mendapatkan petunjuk untuk memecahkan dan membuka kode angka

Pada perayaan bulan Halloween selama Oktober ini, IUIGA Indonesia memilih satu tema yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen yang berkunjung ke store IUIGA. Tema yang dipiliih kali ini diangkat dari film seri Money Heist yang cukup populer beberapa waktu yang lalu.
Foto: dokpri
Pada perayaan bulan Halloween selama Oktober ini, IUIGA Indonesia memilih satu tema yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen yang berkunjung ke store IUIGA. Tema yang dipiliih kali ini diangkat dari film seri Money Heist yang cukup populer beberapa waktu yang lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada perayaan bulan Halloween selama Oktober ini, IUIGA Indonesia memilih satu tema yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen yang berkunjung ke store IUIGA. Tema yang dipiliih kali ini diangkat dari film seri “Money Heist” yang cukup populer beberapa waktu yang lalu.

Film ini menceritakan sekelompok orang yang bekerja sama untuk merampok bank. Menggunakan kostum warna merah serta topeng yang cukup iconic dan menjadi ciri khas dari para komplotan perampok ini. Pengalaman inilah yang ingin dihadirkan didalam store IUIGA dan dapat dirasakan oleh seluruh konsumen.

Seluruh store IUIGA didekorasi dengan ornamen bernuansa Heist dan juga seluruh crew store IUIGA menggunakan kostum yang sama seperti karakter dalam film tersebut.

Konsumen yang datang ke store IUIGA dan melakukan pembelanjaan minimal Rp 600 ribu akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Team Heist dan memecahkan kode koper IUIGA yang sudah disiapkan. 

Setiap konsumen akan mendapatkan petunjuk untuk memecahkan dan membuka kode angka yang mengunci koper IUIGA selama 1 menit, jika berhasil membuka kode tersebut, akan ada doorprize yang bisa dimenangkan berupa voucher belanja hingga koper IUIGA. Selain doorprize ini, para konsumen pun akan erkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 20% selama periode Halloween dari tanggal 1 - 31 Oktober 2022.

Akan ada 1 koper yang bisa dimenangkan di setiap gerai IUIGA. Terdapat 6 gerai IUIGA yang dapat didatangi konsumen untuk bermain money heist yaitu Mall Grand Indonesia, Mall Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Mall Gandaria City, Lippo Mall Puri, dan Aeon Sentul Mall. Konsumen yang berhasil memecahkan kode serta memenangkan doorprize koper akan masuk kedalam wall of fame Team Heist yang akan diupdate setiap minggu nya di media sosi IUIGA.

“IUIGA Indonesia ingin memberikan sesuatu yang lebih dari sekedar berbelanja. Dengan permainan memecahkan kode koper yang terinspirasi dari film Money Heist ini akan menjadi pengalaman unik dan berkesan bagi seluruh konsumen. Karena kami yakin ritel saat ini bukan hanya sekedar transactional, tetapi juga experience. Inilah salah satu komitmen kamiuntuk terus menghadirkan inovasi pengalaman berbelanja ritel.” ujar Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement