Platinum Adisucipto Hadirkan Paket 'Wedding Gathering in the Sky'

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq

Gelaran acara Wedding Gathering in the Sky dari The Platinum Adisucipto, Yogyakarta.
Gelaran acara Wedding Gathering in the Sky dari The Platinum Adisucipto, Yogyakarta. | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID,  SLEMAN -- Platinum Adisucipto Yogyakarta menggelar Wedding Gathering pada 15 November 2022. Acara ini diselenggarakan demi mewujudkan momen pernikahan yang sangat berkesan bagi pasangan-pasangan yang hendak merencanakan hari bahagia.

Acara yang digelar hotel berbintang empat ini diadakan di The Infinity SkyBar lantai 10 mengundang 20 wedding organizer di Yogyakarta. Platinum menawarkan pilihan paket pernikahan menarik, terbaru, dengan fasilitas dan konsep berbeda.

Ada empat paket yang ditawarkan antara lain Sidomanten Package, Silver Package, Gold Package, dan Platinum Package.  Klien nantinya mendapat berbagai fasilitas terbaik dari Platinum Adisucipto.

Tidak cuma mengenalkan paket pernikahan, Platinum Adisucipto turut menggandeng wedding organizer kondang yaitu Memories Production. Yang mana, turut mengambil bagian berkolaborasi dalam konsep peragaan pernikahan atau disebut Wedding Case.

Platinum Adisucipto dan Memories Production mempresentasikan secara nyata contoh konsep, tatanan, dekorasi, attire pengantin, dan lainnya. Sehingga, tamu mendapat gambaran pernikahan di Platinum Adisucipto, khususnya di The Infinity SkyBar.

General Manager Platinum Adisucipto, Dody Wahyu Prahadi mengatakan, Wedding Gathering ini merupakan yang pertama kali digelar. Dengan kesuksesan menggelar acara ini tentu menjadi pengingat kalau acara seperti ini harus berkelanjutan.

"Dengan kegiatan ini harapannya dapat meningkatkan ketertarikan dan daya beli dari tamu," kata Dody, Rabu (16/11/2022).

Konsep unik nan beda yang ditawarkan ini merupakan Wedding in the Sky. Platinum Adisucipto menawarkan konsep pernikahan semi outdoor yang bertempat di SkyBar dengan suguhan pemandangan yang sangat indah seolah-olah menikah di atas awan.

Menambah keestetikan nuansa pernikahan saat acara berlangsung dan dalam foto. Tidak menutup kemungkinan, pasangan yang menginginkan konsep wedding indoor, klien bisa menggelar pernikahan impian di Golden Ballroom Platinum Adisucipto.

Acara ini berlangsung sangat lancar dan menarik dengan berbagai macam suguhan istimewa dan menu andalan dari tim F&B. Executive Chef Platinum Adisucipto, Chef Erwan Sakti, menyuguhkan menu bernuansa western terbaik untuk dinikmati.

Dalam Wedding Gathering ini, banyak doorprize dan lucky draw berhadiah voucher-voucher dan item-item menarik dari Platinum Adisucipto dan sponsor. Acara ini sekaligus peresmian pembukaan lokasi baru di The Infinity SkyBar untuk umum.

"Dibukanya space baru ini merupakan sebagai wujud Platinum Adisucipto untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi klien dan tamu," ujar Dody.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark