Kim Tae Ri Ditawari Drama Jadul Adaptasi Webtoon

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq

Kim Tae ri
Kim Tae ri | Foto: Wikimedia

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Kim Tae Ri sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru yang diadaptasi dari webtoon. Manajemen mmm, agensi Kim Tae Ri, mengungkap hal ini.

“Memang benar bahwa Kim Tae Ri telah menerima tawaran casting dari produser Jung Nyeon. Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan." kata agensi dilansir di Soompi, Kamis (17/11/22).

Didasarkan dari webtoon dengan judul yang sama, Jung Nyeon berlatarkan tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jung Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan, tetapi lahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

Drama sejarah ini mengikuti kejadian yang terjadi ketika Yoon Jung Nyeon bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Kim Tae Ri telah menerima tawaran untuk memainkan peran Yoon Jung Nyeon. Tawaran ini sangat menarik bagi para penggemar aktris ini dan webtoon-nya, karena pengarang webtoon Namon telah menyatakan mereka mereferensikan karakter Kim Tae Ri di The Handmaiden sambil menciptakan karakter Yoon Jung Nyeon.

Jika tawaran ini diterima, akan semakin mengukuhkan Kim Tae Ri sebagai aktris spesialis drama jadul. Drama-drama Kim Tae Ri sebelumnya seperti Twenty Five, Twenty One dan Mr Sunshine juga berlatarkan kisah masa lalu.

Kim Tae Ri saat ini bersiap untuk membuat dramanya kembali tahun depan dalam drama thriller misteri mendatang SBS Demon.

 

Terkait


Kim Tae-ri Usaha Ekstra Agar Tampil Lebih Muda di Twenty Five Twenty One

Kim Tae-ri Khawatir Kesuksesan Film Space Sweepers

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark