Rabu 23 Nov 2022 21:55 WIB

Kalahkan BVC Bulungan, UTP CLUB Volly Ball Amankan Tiket 16 Besar

Eriek mengaku masih banyak yang harus diperbaiki menghadapi babak selanjutnya.

Kalahkan BVC Bulungan, UTP CLUB Volly Ball Amankan Tiket 16 Besar (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Mohammad Ayudha
Kalahkan BVC Bulungan, UTP CLUB Volly Ball Amankan Tiket 16 Besar (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Tim tuan rumah UTP CLUB Volly Ball berhasil menyabet skor 3-0 atas BVC Bulungan di babak penyisihan kedua yang berlangsung di GORS UTP Solo, pada hari Rabu (23/11). Meski sempat kejar-kejaran skor di set kedua, UTP CLUB Volly Ball tampil ganas dan akhirnya kembali unggul di set kedua dan mengakhiri permainan dengan menumbangkan BVC Bulungan. 

Pelatih UTP CLUB Volly Ball, Eriek Satya Haprabu mengatakan bahwa kemenangan kedua di babak penyisihan ini tentunya berkat strategi dan perubahan taktik di lapangan dari permainan sebelumnya. Ia menambahkan dari permainan pertamanya banyak hal yang dievaluasi sehingga apa yang kurang di pertandingan pertama kemarin, dirinya perbaiki di babak penyisihan kedua ini. 

Baca Juga

“Alhamdulillah kita diberi kemenangan kedua ini tentu atas rahmat Allah yang Maha Kuasa, strategi yang kita mainkan adalah perubahan taktik Ketika di lapangan, transisi pemain, defense kita optimalkan,” jelas Eriek. 

Kendati demikian, Eriek mengaku masih banyak yang harus diperbaiki menghadapi babak selanjutnya. “Masih banyak PR yang harus kita perbaiki seperti blok, fisik, dan smash yang belum begitu baik. Jadi kita harus berlatih lagi untuk menyiapkan kekurangan-kekurangan ini semua di babak selanjutnya," ungkap Eriek.

 

Dengan kemenangan kedua ini, UTP CLUB Volly Ball memimpin clasemen group A dan secara otomatis masuk ke babak 16 besar. 

“lolos di babak penyisihan dan masuk 16 besar saja sudah menjadi target awal kami, tapi saya sendiri menargetkan dapat lolos hingga 8 besar bahkan bisa membawa anak-anak ini masuk ke final,” pungkasnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement