Peringatan HUT ke-51, Bupati Dorong Korpri Sleman Lebih Inovatif 

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq

Sejumlah anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mengikuti upacara peringatan HUT Korpri (ilustrasi)
Sejumlah anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mengikuti upacara peringatan HUT Korpri (ilustrasi) | Foto: Antara/Zabur Karuru

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pemerintah Kabupaten Sleman menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 2022 di lapangan Pemda Sleman, Selasa (29/11/2022). Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, dalam amanatnya berpesan agar anggota Korpri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Anggota Korpri dituntut lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima, yaitu cepat, mudah, dan murah kepada masyarakat,” kata Kustini.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Korpri Sleman atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa  dan negara. Menurutnya peringatan HUT Korpri menjadi momentum untuk meningkatkan menjaga soliditas, solidaritas dan sinergitas Korpri Sleman.

Kustini juga berpesan kepada para ASN untuk menjunjung tinggi netralitas Korpri. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mendorong jajaran Korpri untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi khususnya dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dinilai selaras dengan tema peringatan HUT Korpri tahun ini yaitu 'Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri'. Kustini berharap Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi, kreativitas, modern dan efisien, serta mampu melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Dalam upacara tersebut, bupati Sleman bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pejabat beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman turut hadir dan mengikuti penyelenggaraan upacara bendera.

 

Terkait


Kampung Siaga Bencana, Upaya Pemkab Sleman Edukasi Masyarakat Hadapi Bencana

Pemkab Sleman Targetkan Prevalensi Balita Stunting 3 Persen di Tahun 2024

Petani Milenial Jadi Energi Baru Pembangunan Pertanian Sleman

Wabup Sleman Dorong Efisiensi Penyelenggaraan Kearsipan

Percepat Vaksinasi, Pemkab Sleman Jemput Bola ke Masyarakat

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark