Jaga Kebugaran Tubuh dengan Olahraga Rutin dan Konsumsi Blacktide

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Erik Purnama Putra

Untuk menjaga kesehatan tubuh, selain berolahraga secara teratur, juga dengan mengonsumsi suplemen (ilustrasi).
Untuk menjaga kesehatan tubuh, selain berolahraga secara teratur, juga dengan mengonsumsi suplemen (ilustrasi). | Foto: Republika/Thoudy Badai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tubuh yang sehat dan bugar memiliki banyak manfaat, terutama untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satu yang bisa dijalankan adalah berolahraga secara rutin dan mengkonsumsi Blacktide dari AFYAA Indonesia.

Blacktide dari AFYAA sangat kaya manfaat. Karena, memiliki kandungan antara lain jintan hitam (habbatussauda), pare, dan peptida kedelai. Berupa serbuk dengan rasa segar rasberi, cukup diseduh dan dicampur air untuk dikonsumsi rutin.

Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa jintan hitam merupakan makanan sunnah yang bermanfaat untuk kesehatan terutama mengontrol gula darah, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kadar kolesterol, menjaga tubuh dari penyakit kronis, serta tidak mudah terserang oleh virus.

"Sesuai dengan visi dan misi kami tentang kesehatan, AFYAA Blacktide sepenuhnya ingin mengajak semua kalangan masyarakat untuk menyadari bahwa kesehatan adalah modal terpenting untuk berkontribusi dan beraktivitas secara maksimal di masyarakat," ujar Branding and Marketing Director AFYAA Indonesia, Fira Basuki dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (1/12/2022).

"Untuk itu kami ingin masyarakat, termasuk rekan media, memulai dari hal yang sederhana dan mudah yaitu dengan berolahraga. Yoga merupakan salah satu olahraga yang dapat membangun pertahanan dan keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Plus, mengonsumsi suplemen herbal seperti AFYAA Blacktide secara rutin membuat kesehatan kita semakin prima," ujar Fira Basuki lagi

Di usia yang masih produktif, sangat penting menjaga pola hidup sehat di tengah banyaknya aktivitas. Hidup sehat dapat dilakukan dengan cara sederhana, antara lain dengan memilih olahraga yang tepat, konsisten, dan memilih makanan sehat yang tepat untuk tubuh.

Medical advisor AFYAA Indonesia, dr Rianti Maharani mengatakan, menjaga kesehatan untuk kondisi tubuh yang prima, bisa dengan olahraga teratur dan asupan gizi seimbang. "Penting juga mengonsumsi suplemen herbal yang mengandung vitamin dan antioksidan agar terhindar dari radikal bebas yang merugikan kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit," ujar Rianti.

 

Terkait


7 Suplemen Populer Ini Punya Bahaya Tersembunyi

Buntu Mencari Ide Saat Menulis? Ini Tips Fira Basuki

Investasi Kulit Sejak Usia Muda Perlu Dilakukan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark