Senin 05 Dec 2022 17:07 WIB

Nikmati ENDesember, Sambut Nataru di Grand Rohan Jogja

ENDesember diisi berbagai promo menginap dan promo makanan.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Grand Rohan Jogja Hotel kembali berinovasi dengan menghadirkan promo yang dapat dinikmati tamu hotel di Desember 2022 ini. Menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, hotel berkonsep syariah tersebut menghadirkan promo dengan mengusung ENDesember.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, ENDesember diisi dengan berbagai promo menginap dan promo makanan. Untuk promo menginap di tipe kamar deluxe sudah lengkap dengan sarapan di Seroja Restaurant.

"Apabila ingin menambah waktu menginap satu malam untuk dua kamar, atau dua malam untuk satu kamar saja di tipe deluxe, hanya membayar harga tertentu," kata Fitri.

Khusus pada 24 Desember, dihadirkan promo menginap di tipe kamar deluxe. Tidak hanya itu, di malam tahun baru yakni pada 30-31 Desember 2022, atau 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 juga dihadirkan promo bagi tamu yang ingin menginap

"Pada malam Tahun Baru, hanya membayar dengan harga terjangkau, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang," ujar Fitri.

Bagi pengunjung yang datang dari luar DIY dan berwisata bersama keluarga, dapat memilih promo Familycation di grand Rohan Jogja. Promo ini ditawarkan di tipe kamar Family Room.

"Sudah termasuk sarapan pagi tiga orang dewasa dan gratis untuk anak di bawah usia lima tahun. Juga mendapatkan secara gratis lagi dua tiket masuk Gembira Loka Zoo," jelasnya.

Tidak hanya itu, juga ditawarkan promo Family Getaway Package di tipe kamar Deluxe. Promo ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga mendapatkan dua tiket masuk ke wahana Waterboom Jogja.

"Dan juga ada promo Longstay Deal, untuk menginap selama tujuh hari, dan promo Premiumstay," tambah Fitri.

Tidak hanya promo menginap, juga dihadirkan berbagai promo makanan untuk pecinta kuliner di Seroja Restaurant. Di Desember 2022 ini, dihadirkan promo bakmi Jawa goreng dan bakmi Jawa rebus.

Selain itu, promo makanan penutup (dessert) banana split juga dapat menajdi pilihan. Menu yang menjadi favorit bagi banyak tamu ini, kata Fitri, dapat dinikmati dengan harga cukup terjangkau.

"Tidak hanya itu, dengan promo Coffee Co sudah termasuk satu gelas kopi dan croissant sebagai pelengkap," katanya.

Untuk promo makan malam di Seroja Restaurant, juga ada 'all you can eat' dari pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB. Promo ini dikemas dengan SEROJA WORLD KULINERY.

SEROJA WORLD KULINERY pada 24 Desember dihadirkan Pasar Tumplek dengan menu makanan Nusantara yang bervariasi, dan juga Lembayung Foodventure.

"Pada 31 Desember malam, ada menu dari berbagai belahan benua dan hidangan Nusantara juga disajikan di promo makan malam saat pergantian tahun nanti," ujar Fitri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement