Siwon Choi Ajak Para Penggemar Perhatikan Gaya Hidup Sehat

Red: Fernan Rahadi

Choi Siwon Super Junior
Choi Siwon Super Junior | Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak kenal Siwon Choi? Idol K-Pop tersebut merupakan sosok yang ramah dan selalu memperhatikan gaya hidup sehat. Persona Siwon ini sejalan dengan misi utama Sasa serta membuatnya didapuk sebagai brand ambassador untuk memperkenalkan bumbu Indonesia ke mancanegara.

Kabar gembiranya, Siwon Choi bersama Sasa Santan Omega3 menyapa penggemar di Tanah Air dalam Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (5/12/2022) lalu.

Kedatangan Siwon Choi ini untuk mengajak para penggemarnya menggunakan pilihan yang lebih sehat yakni SASA Santan Omega3 dalam menikmati aneka kuliner khas Indonesia. Pada momen Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon yang berlangsung selama 90 menit, para fans dapat mengabadikan momen eksklusif bersama Siwon. Mulai dari chit-chat langsung bersama sang idola hingga menyanyikan lagu untuk Mas Agung, panggilan akrab Siwon Choi di kalangan fans Indonesia. 

Pada kesempatan ini Siwon Choi bersama Marketing Director CAR PT Sasa Inti Albert Dinata, juga medemokan penggunaan Sasa Santan Omega 3 di berbagai menu kuliner Indonesia, dari rendang, opor, hingga kopi sasayang alias kopi dengan campuran Sasa Santan Omega3, satu-satunya santan di Indonesia yang mengandung kebaikan Omega 3 yang baik bagi kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, fungsi otak dan  memperkuat daya tahan tubuh.

"Nama saya cendol. Eh, (kalau makanan) sukanya sih kalo mengandung santan tuh rendang. Pastinya suka Sasa Santan dong,” ungkapnya sambil pertama kali mencoba kopi sasayang omega3 yang langsung disambut riuh fans #SasayangSiwon.

Selain menikmati momen intim dan berfoto langsung bersama Siwon Choi, para fan juga semakin gembira dengan pemberian surprise box #SasayangSiwon yang diberikan bagi para fans yang beruntung. 

"Senang bangeeet! Fan meeting paling gokil! Sasa ini another level deh! Very luxurious!” cuitan para fans #SasayangSiwon yang ramai di twitter.

Kehadiran Siwon Choi ini pada acara Meet &Greet #SasayangSiwon ini diharapkan dapat memperkuat positioning SASA Santan Omega 3 sebagai pilihan lebih sehat bagi yang cermat.

"Sasa Santan Omega 3 hadir sebagai pilihan yang lebih sehat bagi konsumen Indonesia. Acara Intimate Meet&Greet #SasayangSiwon merupakan bentuk rasa terima kasih kami pada konsumen setia Sasa Santan juga untuk mengingatkan konsumen untuk selalu memilih produk yang lebih sehat untuk keluarga. Kehadiran Siwon Choi sebagai brand ambassadorI merupakan salah satu strategi marketing yang dilakukan Sasa untuk membangun engagement agar lebih dekat dengan konsumen yang cermat,” ungkap Albert.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Kisah Pak Budi, Inisiator Warung Ikhlas Dunsanak

Prihatin Fenomena Crazy Rich, Sasa Luncurkan The Crazy Kind

Dalam SIAL Interfood, Sasa Ungkap Keberhasilan Ekspor Produk Selama 50 Tahun

Dukung Para Nakes dengan Desain Masker Kulinara

Sensasi Minuman Kekinian Ala Sasa dan Chatime Manjakan Lidah

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark