Royal Malioboro by Aston Pilihan Habiskan Libur Nataru

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin

Royal Malioboro by Aston Pilihan Habiskan Libur Nataru (ilustrasi).
Royal Malioboro by Aston Pilihan Habiskan Libur Nataru (ilustrasi). | Foto: Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Industri perhotelan di DIY mulai menawarkan berbagai promo untuk libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di pekan pertama Desember 2022 ini. Salah satunya hotel yang berlokasi di tengah Kota Yogyakarta yakni Royal Malioboro by Aston.

Hotel bintang empat ini mulai melakukan berbagai persiapan menyambut kedatangan wisatawan yang diprediksi meningkat pada libur Nataru nanti di DIY. Sarana dan prasarana pendukung untuk diterapkannya protokol kesehatan (prokes) sudah disiapkan menyambut Nataru.

Marketing Communications Manager Royal Malioboro by Aston, Leno Christiannaldo mengatakan, ditawarkan beberapa fasilitas menarik yang dapat dinikmati tamu hotel. Untuk menginap, ditawarkan total kamar sejumlah 132 kamar dengan tipe.

Mulai dari Deluxe Room, Malioboro Suite Room dan Royal Suite Room. Masing-masing kamar tersebut menawarkan konsep modern elegan, tanpa meninggalkan unsur tradisional.

Baca Juga

"Royal Malioboro by Aston juga dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 150 orang," kata Leno dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (6/12).

Melengkapi pengalaman menginap bagi tamu hotel, Royal Malioboro by Aston juga dilengkapi dengan gym center, spa dan kolam renang. Tidak hanya itu, kata Leno, tamu juga dapat menikmati berbagai menu makanan untuk melengkapi pengalaman kuliner di Tugu Restaurant & Pagilaran Lounge.

"Di sini banyak disajikan pilihan menu-menu khas Royal Malioboro by Aston, di antaranya rawon daging dan ayam bambu yang menjadi signature dishes dari Royal Malioboro by Aston," ujar Leno.

Royal Malioboro by Aston sendiri berada tepat di depan Stasiun Yogyakarta. Hal ini menjadikan hotel tersebut mudah diakses oleh tamu hotel, khususnya yang datang dari luar kota menggunakan kereta.

"Tidak hanya itu saja, Royal Malioboro by Aston juga menawarkan kemudahan akses menuju ke kawasan wisata Malioboro, yang hanya berjarak lima menit saya dengan berjalan kaki," tambah Leno.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 

Terkait


Pemkot Yogya akan Relokasi PKL di Jl Perwakilan Malioboro

Penataan Kabel FO di Malioboro Ditargetkan Selesai Sebelum Nataru

Yogyakarta Tata Kabel Fiber Optik di Sepanjang Jalan Malioboro

BPD DIY Malioboro Run Diharapkan Tingkatkan Pariwisata dan Perekonomian

Sebanyak 15 Pasang Pengantin Nikah Massal di Malioboro

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark