Sabtu 10 Dec 2022 12:42 WIB

Kapolri Tinjau Media Center Peliputan Akad Nikah Kaesang-Erina

Sembari menyapa awak media, Jenderal Listyo menyusuri sejumlah sudut ruangan.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Foto: Republika/Prayogi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau lokasi media center peliputan akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Hotel Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (10/12/2022).

Listyo beserta rombongan memasuki ruang Kasultanan 1 di sisi barat kompleks hotel yang difungsikan sebagai media center. Sembari menyapa puluhan awak media, ia berjalan menyusuri sejumlah sudut ruangan yang telah difasilitasi dengan layar lebar untuk memantau prosesi akad.

"Semoga berjalan dengan baik. Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar," kata Listyo kepada awak media.

Setelah berbincang beberapa saat dengan pejabat Polri dan penanggungjawab media center, ia kemudian beranjak memantau sudut lain di kawasan media center. "Terima kasih ya teman-teman," kata Listyo kepada awak media.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, Sabtu pukul 13.00 WIB. Dalam prosesi itu, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin akan menyampaikan khutbah nikah.

Sedangkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjadi saksi nikah. Pantauan di lokasi, sejumlah personel TNI dan Polri disiagakan di berbagai sudut kawasan Hotel Royal Ambarrukmo serta di sepanjang Jalan Adi Sucipto, Yogyakarta menuju hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement