Jumat 27 Jan 2023 09:03 WIB

SM Entertainment Bakal Audisi Pencarian Personil Baru NCT, Berminat?

Sejumlah kriteria harus dipenuhi para pendaftar.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Band Korea, NCT.
Foto: Wikipedia
Band Korea, NCT.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Agensi besar dari Korea Selatan, SM Entertainment, baru saja mengumumkan audisi pencarian personil baru untuk grup NCT. Kegiatan audisi ini akan dilaksanakan di Jepang, dilansir laman Allkpop, Jumat (27/1/2023).

Adapun untuk audisi di Jepang, SM Entertainment telah mengumumkan sejumlah kriteria yang harus dipenuhi para pendaftar. Beberapa di antaranya seperti berjenis kelamin laki-laki dan harus lahir antara 2001 sampai 2008.

Pendaftar dapat mendaftarkan diri sesuai kewarganegaraan dan posisi yang dianggap sesuai bakat seperti untuk vokal, rap, dan menari. Audisi akan dilaksanakan di Sekolah Musik Tokyo dan Dance College.

Pendaftar yang lolos nantinya akan menjalani pelatihan dan debut bersama NCT. Meskipun termasuk berita yang menakjubkan, banyak penggemar mengkritik kebijakan SM Entertainment.

Penggemar berharap agensi membentuk grup baru dengan konsep tersendiri. Hal ini lebih baik dibandingkan menambah personil di grup yang sudah memiliki anggota cukup banyak.

NCT merupakan grup K-Pop yang dibentuk sejak 2016 lalu. Saat ini NCT memiliki 26 anggota yang terbagi atas beberapa unit seperti NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV. Meskipun telah memiliki banyak personil, SM Entertainment terus berusaha menambah jumlah anggota grup tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement