Ahad 29 Jan 2023 06:34 WIB

Tetanggaku Resmi Diluncurkan, Dibarengi Puncak Acara Esport

Fase pertama adalah layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga.

Acara peluncuran aplikasi Tetanggaku di Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).
Foto: dokpri
Acara peluncuran aplikasi Tetanggaku di Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Tetanggaku resmi diluncurkan di Jakarta (28/1/2023). Aplikasi yang merupakan karya anak bangsa ini hadir sebagai warna baru untuk teman perjalanan dan kebutuhan sehari-hari yang murah dan siap diandalkan oleh masyarakat Indonesia.

Acara rilis aplikasi Tetanggaku dibarengi dengan puncak acara Esport Tetanggaku yang merupakan event pra-rilis sebagai bentuk pengenalan aplikasi Tetanggaku. Acara ini juga melibatkan sejumlah ojek daring yang telah bergabung menjadi mitra Tetanggaku.

Aplikasi Tetanggaku juga sudah bisa diunduh di Play Store. Pengguna dapat menikmati layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga yang merupakan layanan fase pertama pada aplikasi Tetanggaku. 

"Nantinya, layanan Titip Tetangga, Masakan Tetangga, Dipijitin Tetangga, dan Dibersihin Tetangga akan rilis pada fase berikutnya," ujar CEO Tetanggaku, Ahmad Bairuni, dalam siaran pers, Ahad (29/1/2023).

Aplikasi Tetanggaku Driver Motor dan Tetanggaku Driver Mobil juga sudah bisa akses di Play Store. Siapa pun bisa jadi mitra Tetanggaku dan dapat dengan mudah mendaftar secara online lewat aplikasi. "Mitra Tetanggaku juga tidak diwajibkan untuk membeli atribut," kata Ahmad menambahkan.

Ia mengungkapkan, menjadi mitra Tetanggaku merupakan pilihan tepat untuk berpenghasilan lebih efisien karena Tetanggaku menerapkan potongan komisi 0 persen. Jadi, penghasilan yang didapatkan setiap menyelesaikan orderan akan sepenuhnya milik mitra.

"Dengan menggunakan aplikasi Tetanggaku, pengguna akan ikut terlibat dalam misi Tetanggaku untuk saling tolong menolong terhadap sesama," katanya.

Tetanggaku adalah platform berbasis mobile yang menyediakan beragam layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan (on-demand services). Tetanggaku menghadirkan teknologi terkini sebagai solusi untuk memenuhi dan mempermudah kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan harga yang murah dan tanpa potongan komisi mitra, Tetanggaku yakin jika cara ini bisa menjadi solusi bagi keluhan masyarakat dan mitra tentang transportasi daring.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement