Rabu 01 Feb 2023 12:32 WIB

One Piece Segera Ditayangkan di Netflix

Netflix sudah menyelesaikan produksi live-action One Piece sejak 2022 lalu.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Serial One Piece siap berlayar di Netflix
Foto: Netflix
Serial One Piece siap berlayar di Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Live-action One Piece sudah didepan mata dan siap ditayangkan di Netflix. Setelah bertahun-tahun serial tersebut digarap, Netflix akhirnya akan memulai debut tim Straw Hat dengan sudah dirilisnya poster One Piece di akhir Januari 2023.

Poster pertama One Piece membagikan tampilan dari Monkey D Luffy di kehidupan nyata. Mengenakan rompi merah dan topi jeraminya, bajak laut legendaris itu diperlihatkan dari belakang dengan pose yang familiar, yakni dengan mengangkat tangannya.

"Petualangan sudah di depan mata! ONE PIECE siap berlayar di 2023," ungkap Netflix dalam akun Twitter resminya akhir Januari 2023.

Netflix juga membagikan visual kedua dengan memperlihatkan seluruh tim Straw Hat dari belakang. Visual siluet tersebut ditampilkan dengan kapal mereka sebagai background.

Mulai dari Sanji hingga Nami, seluruh tim Straw Hat ditampilkan dalam visual kedua tersebut. Postur hingga pakaian yang dikenakan dalam visual itu pun sangat mirip dengan yang diperlihatkan di adaptasi anime One Piece.

Penggemar pun senang dan tidak sabar menunggu tim Straw Hat berlayar di Netflix. Meski sudah dipastikan akan ditayangkan di 2023 ini, namun Netflix belum menginformasikan lebih lanjut tanggal dirilisnya adaptasi live-action dari serial tersebut.

Netflix sudah menyelesaikan produksi live-action One Piece sejak 2022 lalu. Kreator One Piece, Eiichiro Oda pun terlibat secara langsung dalam produksi live-action ini.

Netflix juga sudah mengungkapkan aktor yang memerankan karakter utama dalam One Piece. Karakter Monkey D.Luffy diperankan oleh Inaki Godoy, Roronoa Zoro diperankan oleh Mackenyu, Nami diperankan oleh Emily Rudd, Usopp diperankan oleh Jacob Romero Gibson, dan Sanji diperankan oleh Taz Skylar.

Selain itu, aktor Morgan Davies juga memerankan karakter Koby, Ilia Isorelýs Paulino memerankan Alvida, Aidan Scott memerankan Helmeppo, Jeff Ward memerankan Buggy, McKinley Belcher III memerankan Arlong, dan Vincent Regan juga memerankan Garp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement