Selasa 07 Feb 2023 08:31 WIB

Isi Obrolan Empat Mata Ketum Golkar dengan Wali Kota Solo

Airlangga tak menampik terdapat wacana Gibran maju pada Pilgub 2024 mendatang.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming bertemu empat mata dengan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto dengan di Loji Gandrung, Senin (6/2/2023).
Foto: Republika/alfian
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming bertemu empat mata dengan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto dengan di Loji Gandrung, Senin (6/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan empat mata dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Loji Gandrung, Senin (6/2/2023).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Airlangga usai makan siang bersama Gibran di Loji Gandrung, Senin (6/2/2023). "Tadi sempat ngobrol empat mata, di mobil pun empat mata," katanya.

Disinggung soal obrolan apa saja yang dibicarakan antara dirinya dengan putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut ia mengatakan ada obrolan yang boleh disebarluaskan ada yang tidak. 

"Yang dibicarakan ada yang di-publish ada yang tidak di-publish, yang tidak di-publish nanti tanyakan kepada pak wali (Gibran)," katanya.

Disinggung soal pembicaraan politik antara dirinya dengan Gibran ia mengatakan sudah pasti ada. Namun, ia enggan merinci apa saja isi pembicaraan tersebut.

"Namanya dari tokoh politik ya pasti kita bicara politik. Semua terkait politik. Langkah ke depan, langkah ke ke belakang, langkah ke kiri langkah ke kanan kita bahas," ungkapnya berkelakar. 

Disinggung apakah ada pembahasan terkait wacana Gibran maju Pilgub 2024 mendatang ia tidak menampik hal tersebut. Namun, ia mengatakan perlu pembahasan lebih dalam.

"Iya semua dibahas, tapi perlu pembahasan lebih dalam dan lebih lanjut. Sesudah dalam dan lanjut baru di-publish," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Airlangga tampak mengenakan pakaian sederhana bernuansa hitam. Sedangkan Gibran mengenakan batik bernuasa merah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement