Kamis 09 Feb 2023 15:53 WIB

Februari, The Alana Solo Hadirkan Aneka Hidangan Spesial

Paket makan malam ini dapat dinikmati mulai pukul 19.00-22.00 WIB.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Menu spesial The Alana Hotel & Convention Center Solo.
Foto: Dokumen
Menu spesial The Alana Hotel & Convention Center Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- The Alana Hotel & Convention Center Solo siap memberikan sajian hidangan terbaik pada Februari ini. General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A SRESHTHO, menjelaskan ada beberapa menu spesial berupa premium grilled beef tenderloin yang siap dihadirkan bagi pasangan atau keluarga.

Paket makan malam tersebut dapat dinikmati mulai pukul 19.00-22.00 WIB. Salah satu tempat, Aquamarine Poolside juga siap menjadi saksi keindahan dan kelezatan makanan serta minuman yang disajikan dengan diiringi alunan musik romantis.

Kemudian, diterangi cahaya lilin dan indahnya langit malam hari, akan menambah keintiman yang tercipta dan siap diabadikan menjadi kenangan yang tentunya tidak akan terlupakan.

“Kami menyiapkan menu spesial berupa Premium Grilled Beef Tenderloin. Tidak hanya menu makanan, kami juga akan melengkapi malam dengan berbagai hiburan romantis lainnya,” terang Sistho.

Terpisah, Kukuh, selaku asisten Food and Beverage Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo mengatakan dalam momen bertajuk Picture of Love nanti, bakal ada hadiah spesial bagi para tamu berupa romantic saxophone.

“Tidak hanya penampilan spesial dan sajian istimewa yang disuguhkan, kami juga akan memberikan voucher kamar untuk mereka yang beruntung yang sedang menikmati momen di hotel kami,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement